-->

Iklan

Safari Jumat di Masjid Nurul Huda Lolloe, Wakapolres Soppeng Imbau Sambut Pemilu Damai dan Dampak El - Nino

NewsPost
Jumat, 22 September 2023, 21:04 WIB Last Updated 2023-09-22T14:04:05Z

Newspist.my.id |               Polres Soppeng tidak henti - hentinya melakukan pendekatan kepada masyarakat guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif melalui beberapa Programnya Safari Subuh dan Safari Jumat yang diusung Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammaf Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T.

Kali ini Puluhan PJU Polres yang dipimpin Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus S.H.,M.H menyambangi Masjid Nurul Huda Lolloe Kelurahan Lalabata Rilau Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng dalam Program bertajuk Safari Jumat, (Jumat 22/09/2023.

Dalam kesempatannya Kompol Muhiddin Yunus menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia Masjid yang telah memberikan waktu dan kesempatan atas terlaksanakannya kegiatan ini sekaligus menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas terkait situasi dan permasalahan apa saja yang terjadi diwilayah Kabupaten Soppeng.

Menyikapi beberapa kejadian yang terjadi hingga lingkup Nasional saat ini menjadi perhatian seperti halnya Fenomena El - Nino yang terjadi saat ini bahkan di Kabupaten Soppeng, guna mengantisipasi dampaknya seperti kebakaran dan kelangkaan yang terjadi Wakapolres Soppeng mengajak para jamaah Jumat untuk bersama - sama mengantisipasi agar tidak berdampak kepada masyarakat.


"Ini tentu merupakan tugas Kepolisian untuk selalu mengingatkan kepada masyarakat agar bersama mencegah dampak dari El - Nino seperti Kebakaran dan berbagai Kelangkaan".Jelasnya

Selain Fenomena El - Nino, Kompol H. Muhiddin Yunus juga menyampaikan himbauan dalam menghadapi pemilu 2024 agar menjadi Pemilih yang baik, meski berbeda pilihan jangan sampai saling membenci, mari kita hidup salin rukun serta mewaspadai penyebaran Hoax atau berita bohong khususnya di Media Sosial agar tidak merugikan diri sendiri dan orang lain.

Program Safari Jumat tersebut Intens dilaksanakan Polres Soppeng dalam rangka menyerap aspirasi serta menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat dari Masjid ke Masjid.

Turut hadir Kabag SDM Polres Soppeng Kompol Ahmad Rosma S.H, PJU setingkat Kasat, Kasie, Kapolsek Lalabata serta Perwira dan Personil Polres Soppeng.

   Publis:(pettaduga IWO)
Komentar

Tampilkan

Terkini