-->

Iklan

Dua Abang Jago Standing Motor di Jalan Raya Diamankan Sat Lantas Polres Soppeng

NewsPost
Selasa, 17 Oktober 2023, 18:07 WIB Last Updated 2023-10-17T11:07:06Z

Newspost.my.id |                -- Sat Lantas Polres Soppeng berhasil mengamankan dua unit Sepeda Motor yang Viral disalah satu Media Sosial Instagram melakukan Aksi Standing tepatnya di Jalan Poros Soppeng - Cabenge Laballili Desa Belo Kecamatan Ganra Kabupaten Soppeng pada Minggu Lalu.

Kbo Sat Lantas Polres Soppeng Ipda Laode M. Irwan S.Sos saat dikonfirmasi, Selasa (17/10/23) mengatakan bahwa usai postingan tersebut Viral, pihaknya bergerak cepat menindak lanjuti dan mengamankan dua unit motor tersebut.

Ipda Laode menjelaskan bahwa kedua Remaja tersebut merupakan warga Bulukumba yang datang di Kabupaten Soppeng untuk menghadiri pesta Pernikahan keluarganya di Akkampeng Desa Maccile.

"Dua remaja yang melakukan Standing tersebut merupakan warga Bulukumba yang datang di Kabupaten Soppeng untuk menghadiri pesta pernikahan salah satu keluarganya".Jelasnya.

Lebih lanjut, Ipda Laode menjelaskan bahwa anak remaja yang melakukan standing bukan pemilik dari motor melainkan menggunakan Motor Pinjaman keluarganya.

"Kedua Motor tersebut diamankan didua lokasi berbeda yaitu SMP 1 Soppeng dan SMA 1 Soppeng".sambungnya

Usai diamankan kedua unit motor tersebut kemudian diamankan di Mapolres Soppeng untuk dilakukan penindakan berupa Tilang.

Ipda Laode M. Irwan juga menghimbau masyarakat khususnya anak remaja agar tidak melakukan hal - hal serupa khususnya dijalan raya karna dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain, ia juga menegaskan akan menindak dengan tegas jika terdapat pengendara yang melakukan aksi berbahaya dan dapat menimbulkan potensi terjadinya laka lantas".tutupnya

   (Pettaduga IWO)
Komentar

Tampilkan

Terkini