-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS POST | BERITA HARI INI TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Malam Ramah Tamah RSUD Latemmamala Bersama Tim Lembaga KARS Survey Akreditasi Serta Forkopimda Di Gelar Di Rujab Bupati Soppeng

    NewsPost
    Sabtu, 25 November 2023, 11:51 WIB Last Updated 2023-11-25T04:51:22Z


    S
    oppeng,Sulsel-

    Newspost.id |                               --  Malam ramah tamah bersama Tim Lembaga KARS Survey Akreditasi Starker RI yang berlangsung hangat dan penuh keakraban yang digelar di Rujab Bupati Soppeng pada Jumat malam,(24/11/2023)


    Kegiatan ramah tamah ini dihadiri oleh Bupati Soppeng yang mewakili, Kapolres Soppeng yang mewakili, Direktur RSUD La Temmamala Soppeng, Dandim 1423/ Soppeng,serta para staf ahli Forkopimda Kabupaten Soppeng dan para Dokter di lingkup RSUD La Temmamala Soppeng serta para undangan.


    Direktur RSUD La Temmamala Soppeng dr.Hj, Sitti Mudirusniah M.Kes.Sp.Kj dalam sambutannya mengucapkan selamat datang tim Lembaga KARS Surveyor akreditasi di Bumi La Temmamala. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati Soppeng atas Supportnya .


    “ merupakan suatu kebahagiaan kedatangan tim surveyor akreditasi sekaligus kebanggaan bagi kami atas kehadiran Ibu dan Bapak sekalian, semoga membawa berkah dan pertahankan status RSUD yang paripurna atau bergelar bintang lima,” ujarnya.


    Sementara itu, Ketua Tim Surveyor Akreditasi dr. Azwan Amir,Sp,U,FisQua menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Soppeng.


    Dia juga menyampaikan kami datang sebagai teman untuk mengingatkan kepada teman teman bahwa pelayanan ke masyarakat harus di jaga dengan baik.


    Masih dalam sambutannya, menjelaskan bahwa tujuan Akreditasi ini adalah untuk meningkatkan mutu kesehatan dan pelayanan kesehatan bagi masyarakat 


    “Kami juga apresiasi dengan penjemputan teman teman yang sangat luar biasa buat saya," jelasnya.


    Kami datang untuk melihat lingkungan dan memotret kegiatan rumah sakit dan diskusi tim rumah sakit dan melakukan survey akreditasi, saya juga mewakili dua teman saya dr,Yeni Diah Kurniawati MMRS,FisQua dan dr, Andi Dewi Batari,S.S.S,Kep,Ns,M,Kes.FisQua


    Sementara itu, Sambutan Bupati Soppeng yang di bacakan oleh Asisten II Dra.HJ.A.Nurlina,M.Si apresiasi yang setinggi-tingginya atas dedikasi Tim Surveyor dalam melakukan penilaian dan akreditasi terhadap RSUD La Temmamala 


    Ini merupakan kebanggaan bagi pemerintah kabupaten Soppeng dalam hal ini pemilik RSUD La Temmamala atas kehadiran Bapak/ Ibu tim surveyor semoga berkah,sesuai Visi Misi kami untuk meningkatkan pelayanan masyarakat yang lebih baik.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini