-->

Iklan

Safari Subuh di Masjid Nurul Yasin Jampuserenge Liliriaja, Kapolres Soppeng Ajak Masyarakat Gunakan Tekhnologi dengan Bijak

NewsPost
Rabu, 15 November 2023, 21:48 WIB Last Updated 2023-11-15T14:48:07Z

 



Soppeng,Sulsel-

Newspost.id |              -- Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T.,CIPA melanjutkan salah satu Program unggulannya yaitu Safari Subuh di Masjid Nurul Yasin yang berlokasi di Jampuserenge Kelurahan Appanang Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng, Rabu 15 November 2023.


Kegiatan Safari Subuh yang dilaksanakan kali ini merupakan kali pertamanya dilaksanakan di Masjid luar Kecamatan Lalabata.


Dalam sambutannya Kapolres Soppeng mengungkapkan bahwa Program ini merupakan cara Polres Soppeng untuk bersilaturahmi bersama masyarakat sekaligus mengetahui permasalahan apa saja yang ada di masyarakat khususnya disekitar wilayah Masjid.


Program yang telah meraih Rekor Muri sebagai Program Safari Kamtibmas subuh terbanyak tingkat Polres se Indonesia tersebut Intens dilaksanakan setiap 3 kali dalam seminggu.


Pada Program tersebut Kapolres Soppeng juga berkesempatan menyampaikan Tausyah Agama dan Pesan Kamtibmas kepada para Jamaah subuh Masjid Nurul Yasin.


Dalam kesempatannya, Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T.,CIPA juga menyampaikan terkait permasalahan dan gangguan Kamtibmas baik dilingkup Kabupaten Soppeng maupun tingkat Nasional diantaranya penggunaan Tekhnologi serta hal - hal yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas seperti penipuan online yang marak terjadi.

Untuk itu pada kesempatan tersebut Kapolres Soppeng menyampaikan penekanan penting diantaranya agar berhati - hati menggunakan tekhnologi khususnya Handphone, gunakan dalam hal bermanfaat karena sudah banyak kejadian.


Selain itu Kapolres Soppeng juga mengajak jamaah subuh untuk senantiasa bersama - sama menjaga Kamtibmas dengan tidak mudah terpancing dan tersulut emosi meski hanya hal sepele dalam berkehidupan dan bertetangga.


Usai memberikan pesan Kamtibmas, kegiatan Safari Subuh dilanjutkan dengan tanya jawab dan sharing bersama para Jamaah Subuh Masjid Nurul Yasin Jampuserenge serta penyerahan tali asih berupa Al - Quran sebanyak 10 buah.

     Publis:(pettaduga,Newspost)

Komentar

Tampilkan

Terkini