-->

Iklan

Beberapa Wartawan Lokal Soppeng, Di Minta Bupati Copot Kepala Dinas Kominfo

NewsPost
Rabu, 13 Desember 2023, 08:12 WIB Last Updated 2023-12-13T01:12:17Z

 


Newspost.id | - Soppeng- Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Soppeng diduga telah melanggar perjanjian kontrak kerjasama dengan media, tiba-tiba melakukan pengurangan anggaran dari nilai Rp: 1000.000. juta, dikurangi menjadi 50% atau Rp: 500.000.ribu rupiah apa yang telah sudah disepakati sebelumnya melalui E Katalog. Senin, (12/12/2023).


Atas dasar itu, akhirnya mendapat kecaman dari beberapa organisasi Pers di Soppeng yang menilai Diskominfo melakukan kebijakan secara sepihak tanpa sosialisasi membuat penawaran dua kali melalui E Katalog


Hal itu, tentu sangat berdampak terhadap perusahaan Pers yang sudah menyetujui di awal penawaran Rp:1000.000.juta lalu ditawarkan menjadi Rp: 500.000.ribu rupiah Diskominfo melalui E-Katalog.


Kekesalan itu mendapat kecaman para ketua organisasi Pers di Soppeng, sehingga dilakukan audiensi dengan Dinas Kominfo Soppeng Drs. Kanaruddin, namun tidak ada solusi penyelesaian, tetap bersikeras dengan apa yang diputuskan dengan sesuai nilai dana anggaran yang di peroleh itu alasannya" dan juga malah balik bertanyak ke media dengan alasan dimana di kasi dana tambahan ?..., yang jelas tidak ada lagi pergeseran anggaran," Ungkap Kepala Dinas Kominfo Kanaruddun. 

Oleh karena itu sejumlah wartawan lokal yang tergabung di organisasi pers di Soppeng meminta kepada Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak, SE. agar Mencopot Kadis Komunikasi dan Informatika Kabupaten Soppeng Drs.Kanaruddin, M.Si. karena dinilai tidak layak menahkodai Diskominfo.


Pimpret: Newspost.(Pettaduga)

Komentar

Tampilkan

Terkini