-->

Iklan

Unipol Hadirkan Supriansa Dan Rasyid Al Farisi Dalam Diskusi Ilmiah Bisnis Digital di Era Disrupsi Informasi

NewsPost
Sabtu, 16 Desember 2023, 17:40 WIB Last Updated 2023-12-16T10:40:59Z

 


SOPPENG, Newspost.my.id |                - Universitas Lamappapoleonro kembali menggelar Diskusi Ilmiah yang digelar di Aula Universitas Lamappapoleonro dengan menghadirkan  Anggota DPR RI Supriansa dan CEO PT Herald Indonesia Media Rasyid Farisi yang juga Ketua SMSI Provinsi SulSel,Sabtu16 Desember 2023.


Dalam diskusi ilmiah dipandu Dr. Nurmal Idrus, SE, MM, Dosen Unipol Soppeng/Praktisi Bisnis Digital e-Commerce, Supriansa, SH, MH membawakan materi 

Public Speaking untuk Membangun Networking  dan CEO PT Herald Indonesia Media, Rasid Al Farizi dengan materi Mengenal Bisnis Digital dan Start Up Kemahasiswaan.


Kehadiran Supriansa dan Rasyid Al Farisi sendiri mampu menggugah semangat para mahasiswa untuk terus berjuang dan memaksimalkan potensinya. 


Dalam kesempatannya Supriansa menceritakan kisah inpiratif teekait perjalanan hidupnya yang penuh tantangan dan kepahitan akibat kemiskinan keluarganya. Namun, karena kegigihan dan semangat pantang menyerah, akhirnya Supriansa bisa berada dalam posisi seperti sekarang ini. 


"Banyak orang mungkin tidak tahu, bahwa saya lahir dari kedua orang tua yang buta huruf dan dimasa kecil saya menjadi seorang penggembala kerbau"


"Bahkan orang tua harus bertengkar karena bapak menginginkan saya menjadi seorang petani, sementara ibu saya bersikeras saya harus melanjutkan pendidikan bagaimanapun caranya" ungkap Supriansa


Sementara, Rektor Unipol Dr.Hj. Andi Adawiah, S.E.,M.M dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasihnya atas kehadiran Anggota DPR RI supriansa dan CEO PT Herald Indonesia Media, Rasid Al Farizi dalam kegiatan diskusi ilmiah ini.


Andi Adawiyah berharap melalui kegiatan ini, para peserta benar benar menelaah materi dan dijadikan aspirasi untuk berbuat yang lebih baik lagi.


"Seperti kita ketahui bahwa, selama ini jadi inspirasi kita semua saat menjadi Wakil Bupati Soppeng, selain itu sepak terjangnya anggota DPR telah memberikan kebanggaan warga Sulsel dan khusus di Soppeng, oleh itu, semoga kehadirannya disini bisa jadi pemicu untuk berbuat yang lebih baik lagi" harap Andi Adawiah


Selain itu tambah Hj Andi Adawiah, terkait Kerjasama dengan PT. Herald Indonesia Media, kita akan berkolaborasi dalam berbagai kegiatan termasuk  diskusi ilmiah, magang dan kegiatan lainnya.


Sebelum kegiatan diskusi ilmiah digelar, dilakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU) dan Memorandum of Agreement  (MoA)  antara pihak universitas Lamappapoleonro dengan pihak PT Herald Indonesia Media. (***)

Komentar

Tampilkan

Terkini