-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS POST | BERITA HARI INI TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tak Hanya Logistik, Mantan Kasatlantas Polrestabes makassar Polres Soppeng Menekankan Bebera Hal Kepada Anggotanya, Termasuk Pengecekan Tahanan

    NewsPost
    Rabu, 28 Februari 2024, 19:49 WIB Last Updated 2024-02-28T12:49:22Z

     


      Newspost.my.id |    --  Polres Soppeng melaksanakan Gelar Operasional ( GO ) Bulan Februari tahun 2024 Polres Soppeng dengan tema " Anev Siskamtibmas dalam rangka situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Soppeng


    Kegiatan tersebut di pimpin langsung dan dibuka oleh Kapolres Soppeng AKBP Dr. H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T CIPA,dan didampingi Waka Polres Kompol H.Muhiddin Yunus,SH.di Aula Tantya Sudhirajati Rabu 28 Februari 2024.


    Kapolres Soppeng AKBP H.Muhammad Yusuf Usman dalam arahan nya mengatakan,"Terima kasih kepada personil yang melaksanakan pengamanan dalam rangka OMB 2023-2024 yang sementara berjalan.


    Kapolres juga menyampaikan agar Bag Ops segera siapkan sprin dan mengecek kesiapan pergeseran logistik ke provinsi pada Pemilu 2024.


    Tak hanya Logistik saja,mantan Kasatlantas Polrestabes makassar juga menekankan bebera hal kepada anggotanya,termasuk Pengecekan Tahanan,Patroli Kambtibmas.

    "Kegiatan pengamanan tahanan saya minta rekan rekan laksanakan dengan SOP dan kapolsek juga seperti itu agar mengecek tahanannya setiap saat, apabila ada tahanan sakit agar kasi dokkes segera mengecek kondisi nya dan segera laporkan langsung kepada saya termasuk personil kita yang sakit agar segera di update perkembangannya,ujarnya.


    Olehnya itu,saya minta agar kegiatan patroli tetap di laksanakan termasuk polsek tetap di pantau situasi paska pemilu yang sementara berjalan.tutupnya.


    Gelar Operasional ( GO ) bulan Februari 2024 Polres Soppeng dilaksanakan dalam rangka menganalisa dan mengevaluasi pelaksanaan kinerja masing - masing satuan fungsi dan Polsek Jajaran agar tercipta situasi yang tetap kondusif.


    Turut hadir,Para PJU Polres Soppeng ,Para Kapolsek jajaran Polres Soppeng ,Para Kbo dan Kasi Polres Soppeng.

    Publis:(pettaduga IWO)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini