-->

Iklan

Waka Polres Soppeng Bersama Mantan Kasat Lantas Barru Menghimbau dan Mengajak Warga Untuk Menjadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas

NewsPost
Kamis, 08 Februari 2024, 11:43 WIB Last Updated 2024-02-08T04:43:28Z

 


  Newspost.my.id |  -- Satlantas Polres Soppeng menggelar Deklarasi Anti Knalpot tidak sesuai spesifikasi teknis dengan menggandeng para pelajar, komunitas otomotif serta masyarakat, di SMAN 2 Watan Soppeng, rabu 7 Februari 2024.


Wakapolres Soppeng Kompol H.Muhiddin Yunus,SH selaku pimpinan Deklarasi Anti Knalpot tidak sesuai spesifikasi teknis mengatakan kegiatan ini merupakan upaya mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dalam rangka pemilu Damai 2024.


Senada hal tersebut, Kasat Lantas AKP Abdul Malik menyampaikan,"Deklarasi ini bertujuan untuk mengedukasi siswa dan Komunitas otomotive dan Elemen masyarakat untuk senantiasa patuh terhadap tata tertib berlalu lintas, ujarnya.


Mantan Kasat Lantas Barru itu menghimbau dan mengajak warga untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dengan cara tidak melakukan pelanggaran lalu lintas di antara nya pelanggaran dengan tidak menggunakan Knalpot yang tidak sesuai spesifikasi Tekhnis.

"Tetap berhati-hati saat berkendara hindari perilaku ugal-ugalan atau balapan liar di jalan, tetap mengutamakan keselamatan dalam berlalu lintas sehingga meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas dan fatalitas korban laka lantas, pungkas nya. (Pettaduga IWO)

Komentar

Tampilkan

Terkini