-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS POST | BERITA HARI INI TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Di Malam Ke Dua Ramadhan Fest Wakil Bupati Soppeng, H. Lutfi Halide, MP Bekunjung di Lokasi Ini Tujuannya

    NewsPost
    Senin, 18 Maret 2024, 09:57 WIB Last Updated 2024-03-18T02:57:14Z

     


    Soppeng


    Newspost. my. id - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Cabang Soppeng kembali menggelar Ramadhan Fest pada bulan ramadhan 1445 H / 2024. M


     Kegiatan Ramadhan Fest yang berlangsung setiap bulan ramadhan sejak beberapa tahun ini menghadirkan berbagai kebutuhan masyarakat dengan harga terjangkau dan bahkan harga lebih rendah dari biasanya,seperti sembako yang bisa didapatkan dalam program pasar murah.


     Disamping itu, kebutuhan sandang pun tersedia, tampak terlihat beberapa tenant menyediakan pakaian baru yang identik dengan baju lebaran. Tak hanya itu kebutuhan furniture juga ikut tersedia dan tak ketinggalan berbagai macam kuliner dan kue khas lebaran.


    Hal itu dibenarkan oleh Wakil Bupati Soppeng Ir. H.Lutfi Halide. MP yang berkunjung pada malam kedua Ramadhan Fest, Minggu malam (17/03/2024)


    " Pada helaran Ramadhan Fest kali ini akan dijual berbagai komoditas dengan harga rendah atau lebih murah dari harga pasar," Ungkap Lutfi Halide.

    " Karena Helaran Ramadhan Fest ini memang bertujuan untuk membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokok ditengah kondisi harga bahan pokok yang melambung tinggi jelang hari raya idul fitri," Tukas Lutfi Halide sambil tersenyum.


    Pada kunjungannya ke Ramadhan Fest 2024 Wakil Bupati Soppeng Ir.H.Lutfi Halide,MP yang dikenal low profile ini menyempatkan diri ngopi bareng dengan Ketua HIPMI Soppeng Andi Farid Kaswadi bersama pengunjung.


    Salah satu pengunjung yang merupakan tokoh masyarakat Marioriwawo Andi Yusran mengungkapkan rasa syukurnya atas digelarnya Ramadhan Fest yang menjadi ajang berbelanja dan silaturahim masyarakat dengan para pemimpinnya.

    " Alhamdulillah, melalui Ramadhan Fest kita bisa berbelanja dan bersilaturahim dengan pemimpin kita, contohnya malam ini kita bisa ngopi bareng dengan Wakil Bupati Soppeng pak Lutfi dan Ketua HIPMI Soppeng Andi, Farid Kaswadi yang baru saja terpilih sebagai anggota DPRD Soppeng pada pemilu 2024 yang lalu," Tandas Andi Yusran.


    Kegiatan Ramadhan Fest 2024 sudah berlangsung dua malam sejak tanggal 16 Maret 2024 dan dipadati ribuan pengunjung.

        

       ( Pettaduga IWO)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini