-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS POST | BERITA HARI INI TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Wakil Bupati Soppeng, H. Lutfi Halide, MP Menutup Secara Resmi Acara LATEMMAMALA DRUM BAND COMPETITION 2024 Adalah Event Menyambut Hari Jadi Soppeng ke-736 Tahun di Awal Maret 2024.

    NewsPost
    Kamis, 07 Maret 2024, 08:18 WIB Last Updated 2024-03-07T01:18:30Z

      


    Soppeng, Newspost.my.id |   ---   Wakil Bupati Soppeng, Ir. H. Lutfi Halide, MP hadiri acara Penutupan Latemmamala Drum Band Competition II 2024, bertempat di Anjungan I Mangkawani Kab. Soppeng. Minggu, 3 Maret 2024.


    Wakil Bupati Soppeng, Ir. H. Lutfi Halide, MP menutup secara resmi acara ini yang mana dalam sambutannya LATEMMAMALA DRUM BAND COMPETITION 2024 adalah event menyambut Hari Jadi Soppeng ke-736 tahun di awal Maret 2024. Oleh karena itu, atas nama pemerintah daerah dan pribadi, saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Panitia, serta rasa bangga atas penyelenggaraan kegiatan ini.


    Terima kasih juga kepada kelompok drum band yang telah melangkah bersama menuju masa depan yang penuh optimisme. Oleh karena itu, saya mengajak generasi muda untuk bersama-sama menapis dan menyeleksi informasi-informasi yang sesuai dengan budaya kita, khususnya yang berbasis digital.

    Oleh karena itu, Pemerintah Kabupaten Soppeng menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Latemmamala Drum Band Club (LDBC) dan Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Kabupaten Soppeng karena telah melaksanakan even ini seperti yang kita saksikan sekarang ini. Terima kasih kepada para pihak yang telah hadir dan mengikuti kompetisi ini. Selamat bagi yang Juara, dan yang belum juara, masih ada even- even lainnya.


    Pada kesempatan ini, kami sampaikan bahwa kesuksesan Even ini menjadi penting bagi kita semuanya agar ukiran 'tinta emas' penyelenggaraan menampilkan dan menunjukkan kemampuannya pada even ini. Penampilan para peserta menjadi ekspresi kegembiraan dan kebahagiaan dalam membina bakat dan minat anak-anak kita. Alhamdulillah, acara ini berlangsung sesuai dengan tujuan yang hendak kita capai bersama. Kemasan kompetisi pada even ini diharapkan melahirkan juara-juara berdasarkan penilaian tim juri, dengan tetap menjaga silaturrahim dan persatuan di antara kita.

    Artinya, event ini menjadi ajang silaturrahim, tetap memecah batas-batas kalah dan menang untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan serta bergotong royong membentuk generasi muda kita menjadi generasi emas harapan bangsa melalui pembinaan bakat seni dan budaya.


    Adapun yang menjadi juara umum yakni siswa - siswi Tingkat SD yaitu -


    1- SDN 17 BILA

    2- SDN 161 KARYA

    3- SDN 1 LAMAPPOLOWARE

    Yang juga siswa - siswi tingkat SMP mendapatkan juara Latemmamala Drum Band COMPETITION 2024 -

    1.Mts. Takalala

    2- SMP 1 Donri-Donri

    3- SMP 2 Watansoppeng


    Dan turut hadir pada kegiatan ini, mewakili para Anggota Forkopimda, Sekretaris PDBI Prov. Sulsel, Ketua PDBI Kab. Soppeng, Camat lalabata Kab. Soppeng, Lurah Botto Kec. Lalabata, para Koordinator wilayah/UPTD Lingkup Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Soppeng, Ketua KONI Kab. Soppeng. (***)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini