-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS POST | BERITA HARI INI TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kegiatan Reses Anggota DPR RI Supriansa, Menjelang Bukber Hubungan Media Tetap Terjalin

    NewsPost
    Rabu, 10 April 2024, 01:27 WIB Last Updated 2024-04-09T18:27:43Z

    Soppeng 

     Newspost.my.id - Menjelang Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah 2024 M, anggota DPR RI komisi III Dapil Sulsel II dari partai Golkar Supriansa,SH M.H tengah menjalankan kewajiban untuk melaksanakan Reses yang digelar di Hotel D"Kayangan Report Lalabata Selasa 9 April 2024.


     Reses dalam momentum menjalin silaturahmi dengan sejumlah pekerja kuli tinta (Wartawan), di penghujung bulan suci Ramadhan, reses ini menjadi momentum yang berbeda dari agenda reses pada umumnya.


     Supriansa berterima kasih kepada teman teman wartawan hingga saat ini kita masih bisa bersama di bulan yang penuh mubarokah ini.

     Ia juga menyampaikan meskipun dirinya tidak terpilih lagi di pemilu 2024 ,dirinya tetap menjalin hubungan silaturahmi dengan para teman wartawan jangan terputus.


     Kegiatan reses tersebut dirangkaikan dengan acara buka bersama dengan awak media 


     Pada reses tersebut, Supriansa mengatakan acara reses dan buka puasa bersama ini adalah rutinitas silaturahmi yang telah dibangun selama bertahun-tahun, mulai dari pada masa menjabat sebagai Wakil Bupati Soppeng hingga menjabat sebagai anggota DPR RI.

     "Reses ini membuat diri saya sebagai momentum yang paling berharga bersama jurnalis,dimana besok kita menyambut hari raya idul Fitri,"terang supriansa.


     Terpantau media sebelum melanjutkan buka puasa bersama, Supriansa begitu dekat dengan para awak media ia saling berjabat tangan dan bercanda ria menanti asyam berkumandang.(pettaduga IWO)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini