-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS POST | BERITA HARI INI TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Anak Remaja Asal Pompanua Aswar Aswan, Pam Oprasi Ketupat Polsek Takalala Arahkan Ke Cabbenge Hingga Dapatkan Mobil

    NewsPost
    Jumat, 12 April 2024, 16:42 WIB Last Updated 2024-04-12T14:23:46Z

     


    SOPPENG, Newspost.my.id --  Personil Pam Operasi Ketupat sedang melakukan pertolongan terhadap seorang anak remaja yang tersesat mencari tumpangan untuk balik kekampung halamannya (Desa Pompanua, Kecamatan Ajangale, Kabupaten Bone).

    Jumat tanggal 12 April 2024 pukul 13.10 wita, 


    Anak remaja tersebut yakni Aswar Aswan sekarang kami arahkan ke Pos Operasi Kepolisian Terpusat tahun 2024, Kelurahan Tettikenrare, Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng.


    Anak remaja tersebut merupakan salah satu Imam Masjid yang beralamat di Kabupaten Barru, iya berangkat dari Kab. Barru untuk kembali ke kampung halamannya namun mobil sewa yang ditumpangi tersebut hanya sampai di Kelurahan Tettikenrarae Kecamatan Marioriwawo,ujar personil PAM Operasi Ketupat 2024.


    Tidak lama kemudian anak remaja tersebut langsung menuju Pos Pam Operasi Ketupatan untuk menanyakan "apakah didaerah ini ada mobil sewa yang mengarah ke Jalur Pompanua, Kecamatan Ajangale, Kabupaten Bone ucap Anak remaja tersebut", 


    Hal itu dibenarkan Kapolsek Marioriwawo AKP Tajuddin,Personil Pam Operasi Ketupat mengarahkan anak remaja tersebut untuk beristrahat sejenak di Pos sambil menunggu waktu Shalat Jumat tiba, serta mencarikan kendaraan untuk ditumpanginya kembali kekampung halamanya. 


    setelah Sholat Jumat mobil sewa yang mengarah ke Kampung halamannya anak remaja tersebut tidak kunjung didapatkan, Personil Pam Operasi Ketupat berinisiatif untuk mengantarnya mencari mobil sewa didaerah Cabbenge Kec. Lilirilau Kab. Soppeng, oleh karna itu Personil Pam Operasi Ketupat Satuan Samapta Polres Soppeng mengantar anak remaja tersebut ke Cabbenge Kec. Lilirilau Kab. Soppeng sesampainya di cabbenge kemudian mendapatkan Mobil sewa untuk kembali kekampung halamannya.(Pettaduga IWO)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini