-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS POST | BERITA HARI INI TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kepedulian Bupati Soppeng, H. Andi Kaswadi Razak Bersama Ketua Tim Penggerak PKK Dan Putranya Kunjungi Calon Jamaah Soppeng di Mekkah

    NewsPost
    Rabu, 05 Juni 2024, 13:20 WIB Last Updated 2024-06-05T06:20:03Z

     


     Arab Saudi Mekkah, Newspost.my.id         --      Bupati Soppeng, H.A Kaswadi Razak, didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Hj. Nurjannah Kaswadi , bersama Putranya Andi Muhammad Farid, mengunjungi Jamaah Calon Haji asal Kabupaten Soppeng di Hotel Marjan AL-Salam 114 Mekkah,Selasa (04/06/2024) pukul 8.15 Waktu Arab Saudi (WAS) 

     

     Kunjungan ini bertujuan dengan kepedulian Bupati Soppeng  untuk memastikan kondisi fisik dan mental jamaah calon haji asal kabupaten Soppeng dalam rangka persiapan pelaksanaan wukuf di Padang Arafah.


     Selain itu, Bupati Soppeng H.Andi. Kaswadi Razak, SE  juga berdialog menyampaikan dan memberikan arahan kepada para jamaah, agar seluruh calon jemaah haji dapat menjaga dan mempersiapkan kesehatan dan kondisi fisik serta saling menjaga diantara para calon jemaah haji dalam pelaksanaannya, Sehingga pada akhirnya pelaksanaannya dapat lancar dan menjadi haji yang mabrur.


     Tidak hanya itu, Bupati Soppeng juga memberikan sumbangan berupa 24 kursi roda kepada para Jama'ah Calon Haji Lansia.

     Menurut Asisten 1 selaku Plt. Kabag Kesra ,A. Makkaraka, kunjungan Bapak Bupati Soppeng ke Jamaah Calon Haji merupakan bentuk kepedulian dan perhatian beliau terhadap masyarakatnya yang sedang melaksanakan ibadah haji. 


     Tak hanya itu, lanjut, A. Makkaraka, pak bupati akan memastikan betul, bahwa warganya yg menunaikan ibadah haji tidak ada kendala yang dihadapi untuk melaksanakan wukuf di Padang Arafah. (***)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini