-->

Iklan

Sekda Alit Wiradana Buka Turnamen Futsal Antar OPD

NewsPost
Selasa, 14 Februari 2023, 14:36 WIB Last Updated 2023-02-14T07:36:40Z

NEWSPOST| DENPASAR — Sebanyak 28 Tim Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Denpasar berunjuk skill dan beradu kebolehan dalam kejuaraan  Futsal antar OPD serangkaian memeriahkan Hut Kota Denpasar ke-235 tahun. Kegiatan yang dibuka Sekda Kota Denpasar, IB. Alit Wiradana yang di tandai dengan tendangan bola pertama ke gawang, Senin (13/2) bertempat dilapangan Futsal Tanjung Sari Tohpati.

Sekda Alit Wiradana menyambut baik turnamen futsal ini. Selain itu dirinya mengaku sangat bangga dengan semangat serta sportivitas pemain yang berlaga, walaupun hujan deras tidak menyurutkan semangat pemain datang ke tempat pertandingan. 

“Adanya kegiatan yang dilakukan seperti pertandingan Futsal ini merupakan suatu ajang silahturahmi, dengan ini diharapkan dapat menciptakan keharmonisan dalam pergaulan antar pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Denpasar. Selain itu juga untuk menumbuhkan pola hidup sehat dengan berolahraga dan tentunya selalu menjunjung tinggi sportivitas,” katanya.

Sementara Kepala Disdikpora Kota Denpasar, AA. Gede Wiratama selaku ketua panitia  mengatakan, turnamen futsal antar OPD ini merupakan kegiatan yang menjadi ajang tahunan, dimana turnamen ini akan menjadi wadah silahturahmi di dalam menyambut Hut Kota Denpasar. Kami berharap para pemain yang bertanding mampu menjunjung tinggi sportivitas serta fair play dalam bertanding.

Lebih lanjut dikatakan, kegiatan ini berlangsung selama 4 hari dari tanggal 13 sampai dengan 16 Februari dan dibagi dalam 8 group dengan sistim pertandingan setengah kompetisi. (ays)

Komentar

Tampilkan

Terkini