-->

Iklan

Warga Kemurang Wetan Geger, Seorang Pria Ditemukan Tewas Bersimbah Darah Di Rumahnya

NewsPost
Senin, 13 Februari 2023, 01:07 WIB Last Updated 2023-02-12T18:07:33Z

NEWS POST | BREBES — Warga Desa Kemurang Wetan, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Brebes, dibuat geger adanya seorang lelaki ditemukan tewas bersimbah darah di kamar tidurnya, pada Minggu (12/02) malam.

Korban yang diduga dibunuh atas nama Bambang Nurpendi alias Dlomok (36) warga RT02 / RW02 Dusun Plumbungan, Desa Kemurang Wetan, Kecamatan Tanjung Brebes.

Salah satu warga Desa Kemurang Wetan mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh kakaknya, Warsinah yang mendatangi rumah korban sekitar pukul 16.30 WIB.

Korban yang diketahui bekerja sebagai karyawan bengkel di Kecamatan Kersana saat ditemukan berada di rumah sendirian lantaran isterinya sedang takziyah ke ibunya di Kecamatan Losari.

"Korban tinggal di rumahnya sendiri, lantaran saat itu isteri tengah pulang kerumah orang tuannya, karena ibunya meninggal dunia, di Kecamatan Losari," kata Warga.

Awal mula korban ditemukan tewas oleh kakaknya, Warsinah yang mendatangi rumah korban. Kakak korban datang ke rumah karena isteri korban menghubungi lewat telepon untuk menjemput dirinya, namun tidak direspon. Saat kakak korban datang ia menemukan korban sudah tewas mengenaskan bersimbah darah," ujar warga.

beberapa warga lain menyebut saat Sabtu malam sekitar pukul 12 malam terlihat ada mobil warna merah berhenti di dekat rumah korban, warga sempat curiga.

"Beberapa warga sempat melihat sebuah mobil warna merah berhenti di situ, meski sempat curiga namun warga  enggan mendekati, eh paginya malah geger ada korban bersimbah darah," beber warga.

Sementara Kapolsek Tanjung AKP Widiarto membenarkan peristiwa dugaan pembunuhan tersebut. Bahkan polisi masih melakukan olah TKP bersama Tim Unit Inafis Satreskrim Polres Brebes.

Sementara dari hasil informasi, pelaku sudah ditangkap Polisi Polres Brebes, namun belum diketahui motif pembunuhan tersebut. (RN)
Komentar

Tampilkan

Terkini