-->

Iklan

Peduli Korban Banjir dan Angin Puting Beliung, AMK Kabupaten Bekasi Berikan Bantuan

NewsPost
Minggu, 05 Maret 2023, 04:34 WIB Last Updated 2023-03-04T21:34:13Z

NEWS POST | BEKASI — Angkatan Muda Kabah (AMK) Kabupaten Bekasi dalam kegiatan “Ayo Menebar Kebaikan” turut andil ditengah masyarakat dengan mendistribusikan bahan sembako berupa telor dan mie instan  kepada  korban banjir dan korban angin puting beliung di Kabupaten Bekasi.

Hal ini dilakukan Angkatan Muda Kabah pada Jum’at (3/4/2023) dengan turun langsung melakukan kunjungan ke Posko Bencana di Kp. Buwek Desa Sumber Jaya yang terdampak akibat angin puting beliung dan ke Posko Banjir di Kp. Kobak Desa Mekarsari, Tambun Selatan - Kabupaten Bekasi. 

Kegiatan ini juga sebagai pembuktian bahwa AMK Kabupaten Bekasi hadir ditengah masyarakat dan peduli kepada korban Bencana Alam di Kabupaten Bekasi.

Ketua  AMK Kabupaten Bekasi, Fikri Syahrudin berharap dengan bantuan yang di berikan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban  masyarakat yang terkena bencana akibat beberapa hari terakhir ini di Kabupaten Bekasi curah hujannya sangat lebat juga disertai angin puting beliung. 

“Bantuan telur dan mie instan ini di anggap sebagai pasokan lauk rumah tangga yang sangat di butuhkan saat ini, oleh karena itu AMK hadir untuk memberikan kepeduliannya  kepada masyarakat yang menjadi korban bencana alam,” ungkap Fikri.

“Begitu juga kehadiran AMK di Kabupaten Bekasi dalam menyambut tahun-tahun politik seperti sekarang ini diharapkan bisa menarik perhatian publik, dan juga AMK sangat terbuka untuk anak-anak muda kaum Millenial bisa bergabung agar tetap peduli kepada sesama Anak Bangsa," imbuhnya.(Red)

Komentar

Tampilkan

Terkini