-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS POST | BERITA HARI INI TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    5 tahun IWO Soppeng Eksis, ini Pesan Andi Mull Makmun

    NewsPost
    Rabu, 13 September 2023, 16:15 WIB Last Updated 2023-09-13T09:15:44Z

    Soppeng, Newspost.my.id | -- Organisasi pers Ikatan Wartawan Online (IWO) Soppeng melaksanakan pertemuan rutin bahas agenda program-program kerja kedepan, bertempat di kantor IWO Soppeng Jl. Pemuda Soppeng, Rabu (13/09/2023).

    Dalam pertemuan yang dihadiri pengurus dan anggota IWO Soppeng tersebut, Ketua IWO Soppeng Andi Mull Makmun memaparkan beberapa hal penting dalam memajukan organisasi dan memberikan semangat kerja kepada seluruh pengurus dan anggota.

    Saya mengharapkan program kerja organisasi kita yang tertunda untuk segera di realisasikan, dan juga terkait rasa kebersamaan kita dalam membesarkan organisasi kita di bumi Latemmamala ini, agar semakin ditingkatkan, ujar Andi Mull

    Ketua IWO Soppeng juga mengingatkan komitmen para pewarta yang tergabung di tubuh organisasi pers IWO Soppeng untuk lebih profesional dalam menghadirkan pemberitaan yang bermanfaat serta mendidik kepada publik.

    Terakhir, Andi Mull Makmun berharap, para anggota dan pengurus untuk lebih memperlihatkan loyalitas, jiwa kebersamaan, dikarenakan atas dasar itulah IWO Soppeng terlahir, imbuhnya.

    Saya minta kawan-kawan untuk semakin memupuk tali kesetiakawanan dalam wujud kebersamaan karna kita ini adalah IWO, jiwa dan nurani kita adalah satu untuk membesarkan Organisasi pers IWO yang kita banggakan bersama, tandasnya.

    "Dalam kesempatan itu, ketua IWO Soppeng meminta Kamaruddin bersama Andi Tahang utusan IWO Soppeng yang mengikuti mubeslub di palembang baru-baru ini, untuk menceritakan hasil dari perjalanan mengikuti Mubeslub 2 Palembang yang telah melahirkan Ketua Umum yang baru ialah Bapak Dwi Christianto selaku Ketua Umum Pengurus Pusat IWO".

    (Rilis IWO Soppeng) (Newspost)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini