-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS POST | BERITA HARI INI TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ketua BKMT Soppeng DR Hj Andi Adawiah Lantik Badan Kontak Majelis Taklim Kec. Donri-Donri

    NewsPost
    Rabu, 13 September 2023, 22:52 WIB Last Updated 2023-09-13T15:52:33Z

    Soppeng, Newspost.my.id | -- Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Soppeng, DR. Hj. Andi Adawiah, SE, MM melantik pengurus cabang BKMT Kecamatan Donri-Donri Periode 2023 - 2028, bertempat Aula Kantor Kecamatan Donri-Donri, Kabupaten Soppeng, Rabu (13/9/2023).


    "Pelantikan BKMT dimaksudkan untuk menata dan mengembangkan organisasi BKMT yang dimulai tingkat kecamatan, desa/lurah sampai ke kelompok BKMT masjid agar majelis taklim dapat diaktifkan kembali pasca pandemi".


    Ketua pengurus harian BKMT yang terpilih untuk Periode 2023 - 2028 Hj. Andi Megawati Massangile meminta seluruh anggota BKMT senantiasa melakukan kegiatan pengajian di setiap masjid-masjid sebagai wahana silaturahmi guna menyegarkan semangat keagamaan, dan saya juga menyadari kalau beberapa tahun terakhir ini BKMT Kecamatan Donri-Donri seperti mati suri.


    "Semoga pelantikan ini merupakan momentum membangkitkan iman dan taqwa, akhlakul karimah serta mencari ilmu pengetahuan agama," imbuhnya


    Adapun, Ketua BKMT Soppeng, DR. Hj. Andi Adawiah, SE, MM yang juga Rektor UNIPOL Soppeng dalam sambutannya, menekankan pentingnya mengisi kegiatan majelis taklim, karena dengan mengisi majelis taklim ada lima keutamaan atau hadiah yang dijanjikan Allah SWT.


    "Keutamaannya yakni selalu diberi ketenangan hati, diberikan rahmat kasih sayang, mendapat naungan dari malaikat. Kemudian nama-nama kita akan selalu di dibangga-banggakan Allah SWT, dan yang terakhir tentunya dosa-dosa kita akan selalu diampuni Allah. SWT," jelas DR. Hj Andi Adawiah


    Diujung sambutannya DR. Hj. Andi Adawiah berharap para Pengurus BKMT Kecamatan Donri-Donri bisa mendampingi dan memberikan pembinaan-pembinaan kepada para generasi muda dalam menghadapi era digitalisasi sekarang, pungkasnya.


    Acara pelantikan ini, turut dihadiri Camat Donri-Donri, Kepala KAU Kecamatan Donri-Donri, Ketua PKK, serta undangan lainnya. (***)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini