-->

Iklan

Partai NasDem Selalu Ada di Tengah Masyarakat, Andi Pulli Bantu Korban Kebakaran di Tonronge

NewsPost
Kamis, 14 September 2023, 13:06 WIB Last Updated 2023-09-14T06:06:20Z

Newspost.my.id | -- Mengetahui kebakaran terjadi di dapilnya, Anggota DPRD Kab.Soppeng Fraksi Partai NasDem Andi Mahfud,S.Sos langsung bergerak cepat salurkan bantuan kepada korban kebakaran, Rabu 13 September 2023.

Diketahui, Kebakaran terjadi di Tonronge, Kel.Tettikenrarae, Kec.Marioriwawo, Kab.Soppeng, menghanguskan 4 unit rumah panggung dan 1 unit rumah batu, yang terjadi pada hari Rabu,13/9/2023,pukul 01.00 dini hari.

Andi Mahfud yang biasa disapa Andi Pulli menjelaskan bahwa, penyaluran bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Partai Nasdem kepada masyarakat yang tertimpa musibah.


"Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dari Partai Nasdem terhadap masyarakat yang tertimpa musibah," Ucap Andi Pulli. 

Partai Nasdem dari awal telah berkomitmen untuk membantu masyarakat dan senantiasa kepekahan kita terhadap kejadian-kejadian yang sering menimpa warga dan tak lepas selalu ada di tengah masyarakat," Pungkasnya. 

"Semoga bantuan yang diberikan dapat mengurangi beban bagi mereka yang terkena dampak kebakaran ini," Tutup Andi Pulli. 

Partai Nasdem dikenal aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan dan kemanusiaan, salah satunya Program Jumat berkah yang terus berjalan sampai saat ini.

(Pettaduga IWO)
Komentar

Tampilkan

Terkini