-->

Iklan

HARHUBNAS 2023, insan transportasi Merak Bergerak Bersama untuk Tranportasi Maju

NewsPost
Senin, 18 September 2023, 12:33 WIB Last Updated 2023-09-18T05:33:07Z

Newspost.my.id -- Seperti biasannya setiap tahun Insan Perhubungan merayakan Harhubnas di seluruh Indonesia yang jatuhbpada Tanggal 17 September 2023. Salah satu puncak kegiatannya adalah Upacara Besar Harhubnas dan ditutup dengan kegiatan sosual dan jalan santai serta penyerahan  hadiah dar berbavai lomba yg dilaksanakan. 

Tahun ini Harhubnas dinakhodai oleh KSOP Kelas  I Banten. Adapun lomba antara lain , volly, bola mini soccer, bulu tangkis, catur, golf, gerak jalan santai dan bakti sosial, donor darah bersih-bersih pantai dan pembagian bingkisan.

Upacara Harhubnas dilakanakan di Kantor Pelindo Cab Merak, dihadiri insan transportasi dan mitra  perhubungan. Dalam sambutan Menhub yg dibacakan oleh Kepala KSOP Kls I Banten Brigjen (pol) Hermanta, berpesan agar insan perhubunhan terus bergerak bersama melaju untuk tranaportasi maju.  Semiga Harhubnas tahun ini memberi semangat kebersmaan dan koloboraai yang apik unyul kemajua pelayanan jasa tranaportasi di Indonesia. 

Terpisah pada Kantor BPTD Kls II Banten dilakanakan giat Donor darah yg diikuti oleh selurun insan tranaportaai di merak. Kegiatan ini adalah wujud kepedulian insan perhubungan kepda seluruh masyarakat Indoneaia falam berkontribusi penyiapan bank darah untuk maayarakat. "DR.Benny Nurdin Yusuf selaku kepala BPTD Kls II Banten, memgatakan bahwa apa yg dilakukan hari ini adalah wujud kehadiran insan tranaportasi, jadi bukan hanya menyiapakan infrastruktur dan jasa pelayanan transportasi darat  laut dan udara tapi juga berkontribusi membantu masyarakat dalam penyiapan darah yg bisa diginakan oleh masyarakat yg membutuhkan. Hari ini ada sekitar 200 an pendonor bahkan bisa lebih, inayaAllah ino semua merupakan wujud kepwdulian insan tranaportasi di Merak. (Tim)
Komentar

Tampilkan

Terkini