-->

Iklan

Tingkatkan Literasi Dalam Semarak HUT Polisi Wanita ke 75, Polwan Polres Soppeng Distribusikan Buku

NewsPost
Senin, 18 September 2023, 13:26 WIB Last Updated 2023-09-18T06:26:17Z

SOPPENG, Newspost.my.id | Tingkatkan Budaya Literasi, Polwan Polres Soppeng distribusikan buku bacaan di SDN 12 Biccuing jalan Kayangan Kelurahan Botto Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Senin 18 September 2023

Penyaluran Buku tersebut dipimpin langsung Kabag SDM Polres Soppeng Kompol Ahmad Rosma S.H dengan mengangkat tema "Distribusi Buku sampai pelosok Nusantara dalam rangka hari jadi Polwan RI ke 75, Polri Presisi untuk Negeri Polwan Siap Mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju.

Dikonfirmasi terpisah Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T mengungkapkan bahwa pendistribusian buku yang dilaksanakan merupakan rangkaian Hari Jadi Polwan ke 75 tahun 2023 yang jatuh pada 01 September lalu.

Disamping itu hal tersebut juga guna meningkatkan budaya literasi khususnya para generasi penerus bangsa.

Dalam kegiatan tersebut puluhan buku beserta alat tulis dibagikan personil Polwan Polres Soppeng.


Dengan kegiatan tersebut diharapkan dapat meningkatkan budaya baca dan literasi khususnya kepada para Siswa yang merupakan para generasi penerus bangsa".pungkas AKBP Muh. Yusuf

Sebelumnya Polres Soppeng juga telah melakukan pendistribusian buku di Ponpes Darunnaiem Desa Pesse Kecamatan Donri - Donri Kabupaten Soppeng.

Selain pendistribusian buku, Polwan Polres Soppeng juga telah melaksanakan berbagai kegiatan yaitu Bakti Kesehatan, Bakti Sosial serta kegiatan Positif lainnya dalam memperingati HUT Polwan ke 75 tahun 2023.

   Publis:(pettaduga IWO)
Komentar

Tampilkan

Terkini