-->

Iklan

Kasat Lantas Polres Wajo Melakukan Goes To School ke SMAN 7 Wajo

NewsPost
Selasa, 12 September 2023, 23:14 WIB Last Updated 2023-09-12T16:14:44Z


NEWS POST -   Hari ke delapan Operasi Zebra Pallawa 2023, Personel Sat Lantas Polres Wajo melaksanakan Police Go To School sekaligus menjadi pembina upacara di SMA Negeri 7 Wajo di Jl. Cendana Sengkang Kab. Wajo. Senin (11/9/2023).

Selain Kasat Lantas yang melaksanakan Police Goes To School, juga turut serta Kanit Gakkum Satlantas Polres Wajo IPDA Harvin di SMKN 1 Wajo di Jl. Latappu Ujung Baru Kec. Tanasitolo Kab. Wajo.

Kasat Lantas Polres Wajo dalam sambutannya menyampaikan  bahwa, ada 7 pelanggaran prioritas dalam Ops Zebra Pallawa 2023. Yaitu Menggunakan Hand Phone ( HP) pada saat berkendara, Pengemudi / Pengendara kendaraan bermotor masih dibawah umur, Berboncengan lebih dari 1 Orang,  Tidak menggunakan Helm SNI dan tidak menggunakan Safety Belt, Berkendara dalam pengaruh minuman alkohol, Melawan arus lalulintas / Contra Flow dan Berkendara melebihi batas kecepatan.




Kasat Lantas Polres Wajo juga memberikan himbauan dan edukasi kepada guru dan siswa siswi di sekolah di Kab. Wajo untuk senantiasa mematuhi tata tertib dalam berlalu lintas di jalan serta melengkapi surat surat dan kelengkapan kendaraannya.

"Kegiatan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk menurunkan angka pelanggaran, angka kecelakaan lalulintas dan angka fatallitas korban laka lantas serta mendisiplinkan masyarakat dalam berlalu lintas yang kondusif menuju Pemilu Damai 2024", Terang Kasat Lantas. 

Sumber : Humas Polres Wajo
Komentar

Tampilkan

Terkini