-->

Iklan

Melanjutkan Safari Berjamaah Jelang Pilkada 2024, Kapolres Soppeng Sambangi Sekretariat PKB dan Partai Buruh

NewsPost
Rabu, 20 September 2023, 21:04 WIB Last Updated 2023-09-20T14:04:45Z

Newspost.my.id |      Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T kembali melanjutkan Safari Silaturahmi bersama Partai Politik Guna Mensukseskan Pemilu 2024 mendatang agar berjalan aman dan Kondusif.

Dalam Safari Silaturahmi kali ini Kapolres Soppeng mengunjungi sekretariat Partai Buruh di jalan Kayangan Kelurahan Botto serta Sekretariat PKB di Lapajung Barat Kelurahan Lapajung Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng yang disambut oleh masing - masing ketua DPC, Rabu 20 September 2023.

Dalam sambutannya Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T mengungkapkan apresiasi dan terima kasih atas penyambutan dalam kegiatan silaturahmi ini.


Lebih lanjut, Kapolres Soppeng juga menyampaikan komitmen Kepolisian untuk terus bekerjasama dengan semua pihak termasuk partai Politik dalam menjaga keamanan dan ketertiban yang kondusif pada Pemilu 2024 mendatang.

Disamping itu dirinya juga telah mengerahkan personil dari tingkat Polsek maupun Polres untuk segera memfasilitasi jika terdapat laporan pelanggaran Pemilu.

Dengan kunjungan silaturahmi tersebut diharapkan kerjasama antara pihak Kepolisian dan Partai Politik akan terus berlanjut demi mensukseskan pesta Demokrasi lima tahunan tersebut".Jelasnya.

Diketahui, Program Safari Silaturahmi Politik Kapolres Soppeng tersebut dilaksanakan jelang Pemilu 2024, sebelumnya Kapolres Soppeng bersama PJU juga telah mengunjungi partai Golkar, Nasdem, PDIP, Gerindra dan yang terbaru kali ini partai PKB dan Partai Buruh.

Turut hadir mendampingi PJU Polres Soppeng setingkat Kabag, Kasat, Kasie serta Perwira dan Personil Polres Soppeng 

     Publis:(pettaduga IWO)
Komentar

Tampilkan

Terkini