-->

Iklan

Mendengar Kabar Kebakaran, Hj.Immawaty, SP. Fraksi Partai NasDem Gerak Cepat Peduli Warga Terdampak Musibah Kebakaran di Labae

NewsPost
Sabtu, 30 September 2023, 19:19 WIB Last Updated 2023-09-30T12:19:50Z

Soppeng - Sulsel

Newspost.my.id | - Musibah Kebakaran kembali terjadi di Desa Labae, Kecamatan Citta, Kabupaten Soppeng, Jum'at 29/9/2023 malam, sekitar pukul 23:15 WITA. 

Kebakaran yang terjadi akibatkan 5 rumah panggung yang diketahui milik Murni (43), Syarifuddin (40), A.munti (63), Rosdiana (55), 
Nursamiddin (60). 

Mendengar kabar tersebut, Ketua Garnita Malahayati DPD NasDem Soppeng yang juga selaku Anggota DPRD dari Fraksi Partai NasDem Dapil 4, Hj. Immawaty, SP langsung gerak cepat ke lokasi kejadian memberikan bantuan. 

Pemberian bantuan ini merupakan langkah cepat, yang selalu dilakukan Hj. Immawaty atas kepeduliannya untuk membantu warga.

Immawaty mengatakan, ia berharap dengan bantuan ini dapat meringankan beban para korban musibah kebakaran. 

Adapun bantuan yang diberikan ke korban musibah kebakaran di Desa Labae ini, yakni berupa sembako. 

“Bantuan ini tidak lain bentuk kepedulian dan perhatian kami kepada warga yang sedang terkena musibah,” ungkap Immawaty . 

Dalam kesempatan itu, Hj. Immawaty berpesan kepada korban musibah, agar dìberikan kekuatan dan kesabaran atas musibah yang sangat berat tersebut.

“Insya Allah akan ada hikmah dìbalik musibah ini. Semoga korban musibah selalu tabah dan sabar melewati ujian dari Allah SWT ini,” bebernya.


“Kami akan selalu hadir membantu masyarakat sebagaimana program NasDem Peduli selama ini,”ujarnya.


Kepala Desa Hamsah, ST selaku pemerintah Desa Labae mengucapkan terimakasih kepada Anggota DPRD dari Partai NasDem yang telah memberikan bantuan kepada warga terkena musibah. 

Menurutnya bantuan ini tentu sangat membantu warga Desa Labae yang terkena dampak musibah kebakaran. “Sekali lagi ucapan terimakasih atas bantuan dan kepeduliannya kepada warga kami,”ujar Hamsa kepala Desa Labae.

Diturunkannya berita ini di lansir ketikterkini.com Hj Immawaty, SP mendengar kabar kebakaran gerak cepat menuju ke lokasi kebakaran di desa Labae di muat Media Newspost.my.id

(H.R/pettaduga)
Komentar

Tampilkan

Terkini