-->

Iklan

Bhayangkari Cabang Soppeng Gelar Syukuran HKGB ke 71, Ini Pesan Kapolres Soppeng

NewsPost
Selasa, 31 Oktober 2023, 12:01 WIB Last Updated 2023-10-31T05:01:55Z


Newspost.my.id |             --- Bhayangkari Cabang Soppeng melaksanakan Syukuran dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ( HKGB ) ke 71 tahun 2023 bertempat di Aula Tantya Sudhirajati Aspol Jkalambo Kelurahan Botto Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Senin 30 Oktober 2023 pukul 16.00 wita.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T,.CIPA selaku pembina Bhayangkari Cabang Soppeng bersama Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Ny. Denny Yusuf, Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus S.H.,M.H beserta PJU dan Kapolsek, Pengurus Bhayangkari serta personil Polres Soppeng.

Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T,.CIPA dalam sambutannya mengungkapkan bahwa adanya Bhayangkari ini menjadi salah satu organisasi yang mensupport kita tentunya sebagai Anggota Polri, disisi lain tentunya ada Ibu yang mempunyai peran ganda selain mendampingi Suaminya melaksanakan tugas adapula yang bekerja selaku wanita Karir dan tentunya ini semua harus berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan".Ujarnya


"Saya selaku pembina Bhayangkari Cabang Soppeng mengucapkan terima kasih kepada Ibu - Ibu atas pencapaian kegiatan - kegiatan yang Positif, ini tentunya kerjasama dari Ibu - Ibu semua sehingga bisa dirasakan manfaatnya oleh Masyarakat".sambung Kapolres Soppeng 

Lebih Lanjut Kapolres Soppeng juga menjelaskan bahwa Bhayangkari juga memiliki kontribusi yang luar biasa tentunya juga dalam mendukung perkembangan ekonomi, dirinya juga berharap para Anggota Bhayangkari selalu hadir ditengah - tengah kegiatan masyarakat utamanya kegiatan UMKM dengan menghadirkan berbagai macam karya dan ia juga percaya terhadap para Ibu Bhayangkari dengan kualitas dalam meningkatkan kemandirian serta UMKM yang mandiri.

Jelang Pilkada 2024 Kapolres Soppeng juga mengingatkan para Anggota Bhayangkari yang mempunyai hak pikih agar menggunakan hak pilih itu sebaik mungkin serta para Anggota yang Istrinya akan maju menjadi anggota legislatif jangan terlibat langsung Politik Praktis agar tidak tidak terjadi yang demikian".tegasnya

Mantan Kapolres Palopo tersebut juga menitip pesan kepada para Ibu Bhayangkari Cabang Soppeng agar terus menumbuh kembangkan kekompakan dan semangat kita di Kabupaten Soppeng agar betul - betul menjadi kekeluargaan yang begitu dekat.

"Ketika ada yang kesusahan saya berharap kita hadir disitu, termasuk dilingkungan kita sendiri, harus kita Open agar bisa kita memajukan Bhayangkari yang lebih baik lagi kedepannya termasuk beberapa kegiatan Positif untuk terus dilaksanakan dengan baik".Pungkasnya

Selain itu, Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng juga menyerahkan bantuan Prestasi Akademik dari Ketua Umum Bhayangkari berupa Beasiswa kepada 4 orang siswa.

Dalam kegiatan juga dilaksanakan Pemotongan Nasi Tumpeng yang diberikan kepada Anggota Bhayangkari termuda dan Tertua serta penyerahan hadiah berbagai lomba baik yang dilaksanakan ditingkat Pengurus Cabang maupun tingkat Pengurus Daerah Sulsel.
Komentar

Tampilkan

Terkini