-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS POST | BERITA HARI INI TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kunjungi Masjid At - Taufiq Maccile Dalam Program Bertajuk Safari Jumat, Kapolres Soppeng Ajak Ciptakan Pemilu Damai 2024

    NewsPost
    Minggu, 29 Oktober 2023, 17:26 WIB Last Updated 2023-10-29T10:26:02Z

    SOPPENG,SULSEL

    Newspost.my.id |         -- Masjid At - Taufiq yang berlokasi di Mallanroe Desa Maccile Kecamatan Lalabata dikunjungi puluhan personil Polres Soppeng dalam Program bertajuk Safari Jumat.

    Dipimpin langsung Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T,.CIPA, Program yang dilaksanakan setiap minggunya tersebut dalam rangka bersilaturahmi bersama masyarakat Kota Soppeng

    Berjalan dari Masjid ke Masjid menyampaikan Nasehat dan Tausyah Agama dan pesan - pesan Kamtibmas juga merupakan dari agenda Program tersebut.


    Disamping itu hal tersebut juga bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif jelang Pilkada 2024 dimana Kapolres Soppeng mengajak masyarakat menciptakan Pemilu Damai dengan mendoakan para pemimpin kita, Calon pemimpin kita agar bisa memimpin kita agar Indonesia semakin maju dan masyarakat semakin sejahtera.

    Beberapa Program Polri juga dibeberkan AKBP Muhammad Yusuf Usman dalam Safari Jumat tersebut salah satunya Polisi RW yang akan bertugas ditingkat RW membantu Bhabinkamtibmas dan mempercepat pelayanan karena jumlah personil Polri di Kabupaten Soppeng sangat terbatas, dan tugas dari Polisi RW ini juga akan membantu penyelesaian namun dengan sinergi dari Tiga Pilar Kamtibmas.


    "Kami berharap dari Kepolisian Resort Soppeng juga dapat merespon setiap persoalan yang ada masyarakat, jangan ragu untuk mengkomunikasikan hal apa saja yang terjadi dimasyarakat".katanya kepada para Jamaah.

    Selain menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif jelang Pilkada 2024, Kapolres Soppeng juga mengajak jamaah Masjid At- Taufiq untuk bersama - sama mencegah bahaya peredaran Narkotika, karena barang ini akan merusak sel - sel dalam tubuh dan membuat ketergantungan, untuk itu melalui kesempatan tersebut ia menghimbau agar bersama - sama melawan terhadap barang haram tersebut.

    Diakhir kegiatan Kapolres Soppeng juga menyerahkan tali asih berupa Al - Quran serta mengucapkan terima kasih kepada panitia dan segenap Jamaah Masjid karena telah diberikan kesempatan untuk melaksanakan salah satu Program unggulannya di Masjid tersebut.

    Sebelumnya, Kapolres Soppeng juga telah melangsungkan Program Safari Subuh di Masjid tersebut dan kali ini merupakan kunjungan kedua dengan Program yang serupa yaitu Safari Jumat.

      Publis:(pettaduga, Newspost)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini