-->

Iklan

Program Safari Subuh Kapolres Soppeng Berlanjut, Sasar Masjid Taqwa SMAN 4 Soppeng

NewsPost
Sabtu, 21 Oktober 2023, 13:37 WIB Last Updated 2023-10-21T06:37:06Z

Newspost.my.id |            -- Safari Subuh yang Merupakan Program Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T terus dilaksanakan setiap minggunya dalam rangka menyerap Aspirasi permasalahan masyarakat melalui Subuh berjamaah.

Dalam Safari Subuh kali ini, Polres Soppeng menyasar Masjid Taqwa yang berlokasi di SMAN 4 Soppeng, Neneurang Kelurahan Botto Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Kamis Subuh 19 Oktober 2023.

Dipimpin langsung Kabag Resn Polres Soppeng AKP Zainuddin S.Sos, Safari Subuh yang dilaksanakan merupakan salah satu Program unggulan Kapolres Soppeng dalam bersilaturahmi bersama Masyarakat.


Dalam kesempatannya Kabag Ren Polres Soppeng menjabarkan bahwa Program tersebut merupakan salah satu Program unggulan Kapolres Soppeng AKBP H. Muh. Yusuf Usman dalam bersilaturahmi bersama masyarakat dari Masjid ke Masjid sekaligus menyerap aspirasi permasalahan warga khususnya yang ada disekitar Masjid.

Pada kesempatan yang sama, AKP Zainuddin S.SOS juga menyampaikan beberapa pesan - pesan Kamtibmas kepada Jamaah Subuh diantaranya untuk mewaspadai peredaran Narkotika dengan mengawasi perilaku dan pergaulan anak remaja kita karena hal tersebut dapat merusak sebagai generasi bangsa

Selain menghimbau agar mewaspadai Narkotika, Kabag Ren Polres Soppeng juga menghimbau agar Jamaah Subuh mewaspadai Penipuan Online dengan berbagai Modus yang akhir - akhir ini meresahkan masyarakat.

Setelah menjabarkan Program Safari Subuh serta pesan - pesan Kamtibmas, Program dilanjutkan dengan tanya jawab bersama Jamaah Subuh terkait permasalahan apa saja yang ada disekitar wilayah Masjid khususnya terkait Kamtibmas.

Dengan rutinnya dilaksanakan kegiatan tersebut diharapkan masyarakat dapat mendapat edukasi terkait kejahatan apa saja yang marak terjadi baik kejahatan Konvensional dan kejahatan lainnya sehingga masyarakat dapat membantu pihak Kepolisian mencegah Gangguan Kamtibmas tersebut. 

 Publis:(pettaduga IWO)
Komentar

Tampilkan

Terkini