-->

Iklan

Kapolres Soppeng Cek Langsung Kesiapan Pemilu 2024 di Kantor KPU dan Bawaslu

NewsPost
Kamis, 09 November 2023, 10:27 WIB Last Updated 2023-11-09T03:27:35Z

Soppeng,Sulsel-

Newspost.id |                    -- Dalam rangka Ops Mantap Brata 2023 - 2024, Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T,.CIPA melaksanakan kunjungan dan pengecekan dibeberapa kantor pelaksana Pemilu 2024, Rabu 08 November 2023.

Pengecekan tersebut dilaksanakan di Kantor Bawaslu Soppeng, Kantor KPUD Soppeng serta Gudang Logistik Pemilu di jalan Paddenreng Watu Kelurahan Lemba Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng.

Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T,.CIPA dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa kunjungan tersebut dalam rangka mengecek personil Polres Soppeng yang bertugas jaga di 3 Kantor Penyelenggara Pemilu 2024.


Disamping itu hal tersebut juga untuk melatih kesiap - siagaan personil dalam bertugas mengamankan Pelaksana Pemilu 2024.

AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T,.CIPA dalam kesempatannya juga memberikan penekanan kepada personil agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab sehingga dalam melaksanakan tugas jaga dapat berjalan aman dan lancar sesuai dengan apa yang kita harapkan".tambahnya.


"Perketat Pelaksanaan Pengawasan dan Pengamanan di Kantor KPU dan Bawaslu sehingga seluruh Tahapan dapat berjalan aman dan tertib".Jelasnya

Selain itu Kapolres Soppeng juga membahas terkait hal - hal yang dapat mengganggu dan menimbulkan gangguan Kamtibmas pada pelaksana Pemilu 2024.

Ia juga berharap kerja sama dan koordinasi kedua lembaga bersama Polres Soppeng dapat tetap terjaga, sehingga tidak ada hal yang dapat merugikan semua pihak pada Pemilu 2024 mendatang.

Lebih lanjut Kapolres Soppeng menambahkan bahwa pengecekan tersebut akan dilaksanakan secara berkelanjutan seiring mendekatnya pelaksanaan Pemilu 2024.
 
Diketahui, selama Pelaksanaan tahapan Ops Mantap Brata Pemilu 2023 - 2024, Polres Soppeng mengerahkan personil dalam melaksanakan tugas jaga di 3 lokasi Kantor Pelaksana Pemilu.

   Publis:(pettaduga, Newspost)
Komentar

Tampilkan

Terkini