-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS POST | BERITA HARI INI TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolres Soppeng Pimpin Upacara Ziarah TMP Salotungo Dalam Rangka Hari Pahlawan Nasional

    NewsPost
    Jumat, 10 November 2023, 12:58 WIB Last Updated 2023-11-10T05:58:49Z

     

    Newspost.id |                       --- Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T,.CIPA memimpin langsung Upacara Ziarah dalam rangka hari Pahlawan Nasional 10 November bertempat di Taman Makam Pahlawan Salotungo Kelurahan Lalabata Rilau Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Jumat 10 November 2023.


    Upacara yang mengangkat tema "Semangat Pahlawan untuk masa depan bangsa dalam memerangi kemiskinan dan kebodohan" juga dihadiri Bupati Soppeng, Wakil Bupati, Ketua DPRD, Unsur Forkopimda, Ketua PN dan Ketua PA Soppeng.


    Ziarah yang dilaksanakan diawali dengan penghormatan kepada arwah parah Pahlawan dilanjutkan dengan mengheningkan Cipta dan peletakan karangan bunga oleh Inspektur upacara ditugu Pahlawan.

    Selain itu Kapolres Soppeng juga melaksanakan penaburan bunga dipusara masing - masing makam para pahlawan.

    Diketahui, upacara yang dilaksanakan setiap tahunnya pada 10 November dalam rangka mengenang jasa para Pahlawan yang telah berjuang dalam meraih kemerdekaan Indonesia.


    Turut hadir para peserta upacara terdiri dari Perwira TNI - Polri, Sekda Soppeng, kepala SKPD, TNI - Polri, Pol PP serta Veteran Soppeng.

        Publis:(pettaduga, Newspost)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini