-->

Iklan

Pesan Sekda Saat Dihadiri Penutupan Orientasi PPPK Lingkup Pemkab Soppeng Ini di Bahas

NewsPost
Senin, 27 November 2023, 13:06 WIB Last Updated 2023-11-27T06:06:04Z

Soppeng, Sulsel-

Newspost.id |                               ---  Pesan Sekda saat Hadiri Penutupan Orientasi PPPK Lingkup Pemkab Soppeng Kamis, 23 November 2023, 23.11.23 WIB


Pemerintah Kabupaten Soppeng bekerja sama pusat pelatihan dan pengembangan kajian manajemen pemerintahan LAN RI Makassar laksanakan acara Penutupan Orientasi Pengenalan Nilai dan Etika pada Instansi Pemerintah bagi PPPK tahun 2023 Rabu, 22 November 2023.


Acara ini dihadiri para Pimpinan SKPD Terkait serta seluruh peserta P3K lingkungan Pemkab Soppeng.


Dalam Sambutannya, Sekda Soppeng Drs. Andi Tenrisessu. M.Si menjelaskan bahwa kegiatan ini dalam rangka penutupan Orientasi Pengenalan Nilai dan Etika pada Instansi pemerintah bagi P3K.


Dalam hal ini, Pemerintah kabupaten Soppeng kerja sama pusat Pelatihan dan pengembangan dan kajian Pemerintahan LAN RI Makassar," ujar Andi Tenri Sessu.

Perlu kita ketahui bersama bahwa dalam perbaikan tata kelola pemerintahan yang baik atau "Good Governance" dibutuhkan terbentuknya karakter dan mindset aparatur negara yang handal dan profesional sehingga mampu menciptakan iklim birokrasi yang bermutu dan mengedepankan kepentingan publik atau masyarakat sejalan dengan Visi pembangunan pemerintah kabupaten Soppeng " Soppeng yang lebih melayani maju dan sejahtera," jelas Sekda.


Sekda Soppeng berharap semoga dengan terlaksananya Orientasi PPPK dapat membentuk ASN yang profesional yang memiliki karakter sebagai pelayan masyarakat dan menjadi bekal pengetahuan dalam pelaksanaan tupoksi di SKPD nya masing-masing."harap Sekda.

( H.R,Newspost)

Komentar

Tampilkan

Terkini