-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS POST | BERITA HARI INI TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sungguh Nasib Seorang Nenek, Berusia 80 Demi Kebutuhan Sehari - Hari Rela Memanggul Barung - Barung Melintasi Dua Kecamatan di Majene

    NewsPost
    Selasa, 21 November 2023, 01:51 WIB Last Updated 2023-11-21T14:11:05Z

     


    Majene,Sulselbar -

    Newspost.id | -- Sungguh malang nasib nenek Siti Badaria,demi memenuhi kebutuhan hidupnya yang sebatang kara,rela memikul beban seberat 10 kg tiap hari Majenne 20-11-2023 



    Kasihan Seorang nenek bernama Siti Badaria yang usianya sekitar 80 Tahun ini yang hidupnya sebatang kara, harus rela bekerja keras demi memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari. 


    Berangkat subuh. Berjalan kaki memanggul beban yang tidak ringan. Namun Barung - Barung yang dipanggulnya beratnya tidak kurang dari 10 kilogram. Namun nenek itu Menempuh jalan berkilo-kilo meter dari jarak rumahnya yang tinggal di daerah Samasundu, Kec. Limboro, Sekuat tenaga nenek itu mampu melintasi dua Kecamatan yaitu Kec. Tinambung dan Kec. Balanipa.


    Berulangkali harus berhenti memulihkan tenaga saat ayunan langkahnya terseok-seok karena beban berat yang dipanggulnya, seperti halnya kehidupan yang dijalani saat ini.

    "Open Order, Kata nenek Siti Badaria Kalian beli kalian sangat membantu Saya, dan sangat rasanya ini bermanfaat untuk di beli seharga Rp: 170.000 (Seratus Tuju Puluh Ribu Rupia) barung Barung nya, akan tetapi biar Nggak beli nggak apa - apa juga"Kata Nenek Badaria itu di saat beristirahat. Laporan Wartawan (Rudi)


    Pimpinan Redaksi ( Haerul,S Newspost.my.id

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini