-->

Iklan

Sungguh Nasib Seorang Nenek, Berusia 80 Demi Kebutuhan Sehari - Hari Rela Memanggul Barung - Barung Melintasi Dua Kecamatan di Majene

NewsPost
Selasa, 21 November 2023, 01:51 WIB Last Updated 2023-11-21T14:11:05Z

 


Majene,Sulselbar -

Newspost.id | -- Sungguh malang nasib nenek Siti Badaria,demi memenuhi kebutuhan hidupnya yang sebatang kara,rela memikul beban seberat 10 kg tiap hari Majenne 20-11-2023 



Kasihan Seorang nenek bernama Siti Badaria yang usianya sekitar 80 Tahun ini yang hidupnya sebatang kara, harus rela bekerja keras demi memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari. 


Berangkat subuh. Berjalan kaki memanggul beban yang tidak ringan. Namun Barung - Barung yang dipanggulnya beratnya tidak kurang dari 10 kilogram. Namun nenek itu Menempuh jalan berkilo-kilo meter dari jarak rumahnya yang tinggal di daerah Samasundu, Kec. Limboro, Sekuat tenaga nenek itu mampu melintasi dua Kecamatan yaitu Kec. Tinambung dan Kec. Balanipa.


Berulangkali harus berhenti memulihkan tenaga saat ayunan langkahnya terseok-seok karena beban berat yang dipanggulnya, seperti halnya kehidupan yang dijalani saat ini.

"Open Order, Kata nenek Siti Badaria Kalian beli kalian sangat membantu Saya, dan sangat rasanya ini bermanfaat untuk di beli seharga Rp: 170.000 (Seratus Tuju Puluh Ribu Rupia) barung Barung nya, akan tetapi biar Nggak beli nggak apa - apa juga"Kata Nenek Badaria itu di saat beristirahat. Laporan Wartawan (Rudi)


Pimpinan Redaksi ( Haerul,S Newspost.my.id

Komentar

Tampilkan

Terkini