-->

Iklan

Andi Muhammad Farid Ketua, Berharap Bagi Seluruh Komunitas Motor Dalam Menjaga Keselamatan dan Kekompakan Berkendara Khususnya di Kab. Soppeng

NewsPost
Minggu, 10 Desember 2023, 08:27 WIB Last Updated 2023-12-10T01:27:21Z

 


Soppeng-Sulsel-

Newspost.id        --  Andi Muhammad Farid Ketua NR-XR Kab. Soppeng Berharap agar seluru Anggota Komunitas motor di Soppeng tetap menjaga kekompakan solidaritas dan menjaga keselamatan berkendara terhusus di Kab.Soppeng ini


 Bupati Soppeng H.Andi Kaswadi Razak,SE menghadiri acara Anniversary NMax XMax Riders (NR-MR) Soppeng ke 7 tahun, bertempat di KWA Ompo, Kel. Ompo Kecamatan Lalabata. Sabtu, 2 Desember 2023.


Ketua NR-XR Soppeng, Andi Muhammad Farid dalam sambutannya berharap agar semua anggota komunitas NR-XR Soppeng tetap menjaga kekompakan dan solidaritas serta dapat menjadi harapan bagi teman-teman semua dengan menjadi pelopor dan panutan bagi seluruh komunitas motor dalam menjaga keselamatan dalam berkendara khususnya di Kab. Soppeng karena setiap komunitas memiliki caranya masing-masing.

Sementara itu, Bupati Soppeng, H. Andi Kaswadi Razak, SE dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada para bikers dan tamu undangan lainnya yang telah datang di Kab. Soppeng ini. 

Tentu hal ini menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi pemerintah Daerah dan masyarakat Soppeng sehingga bisa didatangi oleh saudara-saudaranya dari berbagai daerah walaupun terhalang oleh jarak namun itu bukanlah kendala untuk tetap membangun tali silaturahmi, Imbuhnya Bupati Soppeng H.Andi Kaswadi Razak. (***)

Komentar

Tampilkan

Terkini