-->

Iklan

Bupati Soppeng H.Andi Kaswadi Razak,SE Yang Dua Periode Ini, Berharap Ajak Untuk Berinovasi Agar Membuat Nyaman Parah Jamaah di Masjid

NewsPost
Sabtu, 09 Desember 2023, 15:12 WIB Last Updated 2023-12-09T08:12:25Z

S.oppeng, Sulsel

Newspost.id |          -- Ir H Lutfi Halide, MP yang juga selaku Wakil Bupati Soppeng resmi menakhodai sebagai Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Soppeng.


Hal itu ditandai dengan acara pengukuhan bersama sejumlah pengurus yang dilantik oleh Ketua Dewan Masjid Wilayah Provinsi Sulawesi Selatan Mayjen TNI (Pur) H.Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki, SH, MH yang dilangsungkan di Aula Kantor Bupati Soppeng jalan Salotungo Kelurahan Lalabata Rilau, Senin (4/12/2023).


Selain itu usai dilantik Wakil Bupati Soppeng Ir H Lutfi Halide, MP bersama para pengurus yang dilantik mengibarkan bendera petaka organisasi.


Ketua DMI Sulsel yang juga mantan Pangdam XIV Hasanuddin H.A.Muhammad Bau Sawa Mappanyukki dalam kesempatannya menyebutkan bahwa pengurus masjid adalah pekerjaan yang mulia di sisi Allah SWT.


Ia mengajak, " Mari kita bekerja tanpa imbalan untuk memakmurkan Masjid, khususnya bagi generasi Muda, ungkapnya.


Sementara itu Bupati Soppeng H.Andi Kaswadi Razak,SE dalam sambutannya berharap kepada para pengurus dibawah Komando Wakil Bupati Soppeng Ir.H.Lutfi Halide agar lebih banyak bekerja sebagai tabungan di hari akhirat.


Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak dikesempatan itu juga mengajak untuk tidak banyak bicara tetap harus banyak bekerja, ujarnya.


Tidak hanya itu, Bupati Soppeng dua (2) periode ini mengajak untuk terus berinovasi dan membuat nyaman para jamaah di Masjid,"tutup Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak. (***)

Komentar

Tampilkan

Terkini