-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS POST | BERITA HARI INI TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolres Soppeng Dalam Amanahnya Kenaikan Pangkat ini, Merupakan Hasil Dari Dedikasi, Pengabdian Luar Biasa Bagi Person

    NewsPost
    Minggu, 31 Desember 2023, 19:23 WIB Last Updated 2023-12-31T12:51:51Z

     


    Newspost.my.id |                --- Kapolres Soppeng AKBP Dr. H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T CIPA memimpin langsung upacara Koorps Raport kenaikan pangkat reguler dan pengabdian personil Polres Soppeng 01 Januari,minggu 31 Desember .


    Sebanyak 36 personil Polri yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian,serta 5 Perwira Polri naik jabatan setingkat lebih tinggi yakni,IPTU Heriyadi Nur ke (AKP),IPTU Juliyadin Nasution ke (AKP),IPTU Muhammad Ridewan ke (AKP),IPDA Laode M Irwan ke (IPTU),IPDA Amat Yani ke (IPTU).


    AIPTU Mappasaile ke IPDA (menjelang Purna Bhakti)


    kemudian selebihnya dari jabatan AIPDA ke AIPTU dan Briptu ke Brigpol


    Kapolres Soppeng AKBP Dr. H. Muhammad Yusuf Usman Mengatakan dalam amanatnya,"kenaikan pangkat ini merupakan hasil dari Dedikasi,Pengabdian dan Kinerja luar biasa para personil yang di tunjukkan dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri.

    Kenaikan pangkat bukanlah semata-mata sebuah prestasi individu,dan tetapi merupakan refleksi dari dukungan kerja tim yang telah kita wujudkan dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri.


    "Saya mengajak seluruh anggota Polres Soppeng untuk terus memperkuat solidaritas,kolaborasi,dan sinergi dalam menjalankan keamanan dan ketertiban serta pelayanan terbaik kepada masyarakat,ujarnya"


    Lebih lanjut,seiring dengan kenaikan pangkat ini,tugas dan tanggung jawab Polri semakin besar,"kita harus senantiasa mengutamakan profesionalisme,integritas serta kepatuhan dengan aturan kode etik yang berlaku.


    Selain itu,Mantan Kapolres Palopo juga mengajak para anggotanya untuk terus meningkat kan kemampuan dan pengetahuan kita melalui pelatihan,dan pengembangan diri agar dapat menjawab tantangan-tantangan yang semakin kompleks di era modern ini.


    "Saya mengingatkan kepada seluruh personil untuk menjaga hubungan baik dengan masyarakat,jadilah Polri yang dekat dengan masyarakat,yang siap mendengar aspirasi mereka,dan selalu menegakkan prinsip Humanitas dan berlaku adil setiap tindakan kita,tambahnya.


    Kapolres juga berharap kepada seluruh anggota yang menerima kenaikan pangkat untuk terus berkarya,memberikan kontribusi kepada Bangsa dan Negara serta menjadi teladan bagi rekan-rekan yang lain,"


    "Saya yakin dengan semangat dan Dedikasi yang tinggi,kita mampu menghadapi segala tantangan yang ada,serta menjaga keutuhan kedaulatan negara kita,pungkasnya.


    Kegiatan tersebut di warnai dengan tradisi penyiraman air kembang kepada Personil yang naik pangkat. (***)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini