-->

Iklan

Kapolres Soppeng Dr. H. Muh. Yusuf Usman Pasca Libur Nataru Pihaknya Masi Mengaktifkan Posko 700 dan Posko Takkalala

NewsPost
Selasa, 02 Januari 2024, 14:07 WIB Last Updated 2024-01-02T07:07:45Z

  


Newspost.my.id |            -- Kapolres Soppeng AKBP Dr. H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T CIPA mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Soppeng.


Ucapan terimakasih ini, disampaikannya,pada 2 Desember 2024 atas terlaksananya pelaksanaan ibadah sekaligus perayaan natal Tahun Baru 2024 bagi umat kristiani, dan perayaan tahun baru tahun 2024 bagi masyarakat luas berlangsung kihdmat, aman, damai dan kondusif di Soppeng.


Selain itu, ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah turut membantu pihaknya, berkolaborasi dalam pengamanan perayaan Natal dan tahun baru beberapa waktu lalu itu. Termasuk kepada pihak TNI dan jajaran Pemkab Soppeng.


"Penghargaan dan Apresiasi ini tentu nya dapat kita pertahankan bersama karena dengan kebersamaan, soliditas dan Sinergitas seluruh stakeholder maka Insya allah situasi yang aman dan kondusif dapat kita jaga bersama."ungkapnya.


Lanjut AKBP H.Yusuf Usman,terkait pengamanan yang sama, pasca libur Nataru saat ini, pihaknya masih mengaktifkan POS PAM Nataru di Pos 700 Watan Soppeng dan Pos Takkalalla.


Kami siap dan selalu ada untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, termasuk bagi saudara saudari kami yang sedang dalam perjalanan arus balik baik masuk maupun keluar dari wilayah hukum Polres Soppeng,"tutup Kapolres Soppeng. (Red)

Komentar

Tampilkan

Terkini