-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS POST | BERITA HARI INI TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    1.833 Orang Terdiri Dari Para Siswa-Siswi SMA/SMK/MA/SLB Se Kabupaten Soppeng, Telah Memiliki Hak Pilih Suara Dalam Pemilu 2024

    NewsPost
    Jumat, 23 Februari 2024, 11:56 WIB Last Updated 2024-02-23T04:56:29Z

     


      SOPPENG-SULSEL-

    Newspost.my.id | - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Soppeng bekerjasama dengan Polres Soppeng melaksanakan acara Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2024 Putih Abu-Abu se Kab. Soppeng, bertempat di Anjungan I Mangkawani. Jumat, 2 Februari 2024.


      Acara diawali dengan pembacaan Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2024 Putih Abu-Abu yang dipandu oleh Ketua Musyawarah Kerja Pengurus Osis Kab. Soppeng, Muh. Rudin Akhyar dan diikuti oleh seluruh peserta deklarasi sebanyak 1.833 orang yang terdiri dari para Siswa-Siswi SMA/SMK/MA/SLB se Kab. Soppeng yang telah memiliki hak pilih suara dalam pemilu yang akan datang.


      Kapolres Sopeng Dr. H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T CIPA dalam sambutannya menjelaskan bahwa melalui kegiatan ini salah satu poinnya adalah para pelajar dapat melakukan ataupun menyumbangkan hak politiknya dengan datang ke TPS nanti pada tanggal 14 Februari dengan menjaga kondusifitas dan ketertiban agar yang dalam pemilihan nantinya dapat berjalan aman dan sesuai dengan apa yang diharapkan.

      Dan sebagai pemilih pemula tentunya ini adalah pengalaman pertama adik-adik, dan proses yang harus adik-adik rasakan. Karena tahun depan sudah tidak ada, jadi beruntunglah kalian pada saat ini yang sudah mencapai persyaratan, maka kita laksanakan dan selenggarakan dengan baik.


    Kami tentunya dari pihak kepolisian menghimbau kepada kita seluruh stakeholder dan adik-adikku sekalian untuk bersama-sama menjaga, kerena ini hari H-12 menuju pencoblosan, tanggal 10-11 nantinya sudah masuk masa tenang jadi tidak ada lagi kegiatan-kegiatan masyarakat yang dapat mengganggu ketertiban. Oleh karena itu, saya harapkan semuanya dapat berkontribusi sehingga tingkat pertisipatif dari pemilih pemula dapat meningkat di Kab. Soppeng.


    Dandim 1423 Soppeng Letkol Inf Sigit Suhendro Hadi K. S.T, M.Tr ( Han ) dalam sambutannya menghimbau agar pemilu ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, gunakan hak pilih sesuai dengan hati nurani kalian masing-masing. Dan pesan utama saya dalah jangan mudah terprovokasi dan dihasut oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab, sehingga dapat mengakibatkan kekacauan di Kab. Soppeng. Kita harus menjaga Soppeng dengan baik sehingga pemilu dapat berjalan dengan lancar dan aman. Oleh karena itu, gunakan hak pilih kita dengan datang ke TPS jangan sampai kita golongan putih yang tidak ingin memilih pdahal suara dari adik-adik sekalian dapat membantu untuk memilih calon pemimpin kita 5 tahun kedepan. 

    Publis:( pettaduga IWO)

     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini