-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS POST | BERITA HARI INI TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bertanda Pengibaran Bendera Star, Bupati Soppeng, Kaswadi Razak, SE Melepas Pendistribusian Logistik Ke Setiap Kecamatan

    NewsPost
    Jumat, 23 Februari 2024, 23:58 WIB Last Updated 2024-02-23T16:58:22Z


     Newspost.my.id |   --  Bupati Soppeng, H. Andi Kaswadi Razak, SE menghadiri acara Distribusi Logistik Pemilu Tahun 2024. Bertempat di Lapangan Indoor Futsal Ruko Lamappapoloware. Sabtu, 10 Februari 2024.


     Sambutan Ketua KPU Kab. Soppeng, Irwan Usman, SKM, mewakili teman KPU menyampaikan bahwa kegiatan distribusi kami laksanakan selama 2 hari khususnya di Kabupaten ke tingkat Kecamatan yaitu pada tanggal 10 Februari 2024 dengan estimasi 4 Kecamatan yaitu Kec. Marioriwawo, Kec. Liliriaja, Kec. Lilirilau dan Kec. Citta.


     Hari ini, Insya Allah kita akan melakukan pendistribusi logistik untuk memastikan kesiapan semua tahapan sehingga diperlukan persiapan dan pengawalan ke Kecamatan agar sesuai dengan keinginan kita semua yaitu penyelenggaraan pemilu yang adil, aman dan kondusif.


     KPU Soppeng juga berterima kasih kepada Pemerintah Daerah Kab. Soppeng yang telah mensupport penuh. Karena tanpa dukungan dari pemerintah daerah dalam hal ini Bupati Soppeng kami yakin proses pendistribusian akan mengalami kendala dan terima kasih pula kepada seluruh elemen pemerintahan baik di tingkat kecamatan maupun desa/kelurahan yang turut mensupport penuh kami.


     Sambutan Bupati Soppeng, H.Andi Kaswadi Razak SE, Menyampaikan Semoga kegiatan pendistribusian ini dapat berjalan dengan dengan lancar sampai dengan berakhirnya seluruh tahapan pemilu nanti. Saya berharap, baik dari pihak TNI/Polri, Pemerintah daerah baik tingkat Kecamatan maupun Desa/Kelurahan dapat turut serta mensukseskan pemilu ini baik dari segi pengawalan dan keamanan.


      Oleh karena itu diperlukan komunikasi dan koordinasi yang baik. Jadi, mari laksanakan tugas dan tanggung jawab masing-masing dengan tetap mengikuti SOP yang berlaku. Jika ada masalah silahkan laporkan cepat.


     Acara dilanjutkan pelepasan mobil distribusi logistik oleh Bupati Soppeng yang ditandai dengan pengibaran bendera star.


      Turut hadir, Ketua DPRD Kab. Soppeng, para Anggota Forkopimda Kab. Soppeng, Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng, Wakil Ketua Pengadilan Agama Watansoppeng, (***)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini