-->

Iklan

IPTU Didit Purwanto, Memberi Rasa Aman Menjaga Stabilitas Keamanan Masyarakat Wilayah Hukum Polres Soppeng

NewsPost
Selasa, 06 Februari 2024, 12:02 WIB Last Updated 2024-02-06T05:04:08Z

 


   Newspost.my.id |          -- Personil Satuan Samapta Polres Soppeng melaksanakan kegiatan Patroli Bersinggungan bersama Anggota Patroli Polsek Lalabata dalam rangka Pemeliharaan harkamtibmas dan penegakan disiplin wilayah Hukum Polres Soppeng,senin 5 Februari 2024 jam 23.45 wita,di jalan neneurang Kelurahan Botto

  

Kasat Samapta IPTU Didid Purwanto mengatakan kegiatan Patroli Dialogis bertujuan,"Memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga sekitar dan menjaga stabilitas keamanan wilayah Hukum Polres Soppeng.

Sementara itu,Kapolres Soppeng AKBP H.Muhammad Yusuf Usman menambahkan,"patroli dialogis kepada masyarakat untuk dapat mengetahui secara langsung dengan berkomunikasi dengan warga masyarakat yang masih melakukan aktifitas sampai dengan malam hari.


Mantan kapolres palopo menegaskan,ini adalah wujud kepedulian untuk mengajak bersama-sama Polri untuk menjaga suasana yang aman dan tertib di kabupaten soppeng.


"Kami mengajak dan menghimbau masyarakat agar selalu dan bersama - sama ikut berpartisipasi dalam menjaga lingkungan nya masing-masing,tutup nya. 


   Publis:(pettaduga IWO)

Komentar

Tampilkan

Terkini