-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS POST | BERITA HARI INI TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kodim 1423 Bersama Wakil Bupati Soppeng, Monitoring Kestabilan Kenaikan Harga Barang di Pasar Takalala Masi Stabil

    NewsPost
    Selasa, 19 Maret 2024, 13:00 WIB Last Updated 2024-03-19T06:00:47Z

     


     Newspost.my.id |      -   Komandan Kodim 1423/Soppeng Letkol. Inf. Sigit Suhendro Hadi Kusmawan, S.T., M.Tr (Han) melaksanakan monitoring harga dan Ketersediaan Kebutuhan Pokok Masyarakat di pasar sentral Takalala, Kecamatan Marioriwawo Soppeng Sulawesi Selatan, Selasa 19/3 Jam 11.00 


     Dandim 1423/ soppeng bersama Wakil Bupati Soppeng, dinas lingkungan hidup, dinas perdagangan, dinas pertanian 


      Dimonitorin kali ini yaitu harga sembako di pasar Takalala diantaranya tempat penjual Daging ,tempat penjualan Ikan Laut, tempat penjual Sayur sayuran, cabe dan Bawang,Minyak Goreng. Gula pasir dan tepung


     Monitoring tersebut masih di dapatkan beberapa hasil, antara lain bahwa saat    ini secara umum harga kebutuh pokok di pasar wilayah Kabupaten Soppeng            masih termonitor stabil denga kenaikan harga barang tidak terlalu signifikan.      


     Dandim 1423/ soppeng menuturkan bahwa pelaksanaan monitoring atau sidak di pasar tersebut dalam rangka mengecek harga dan ketersediaan kebutuhan pokok,untuk ketersediaan bahan pokok sampai saat ini masih aman dan pasokan tidak menemui kendala.

     Permainan harga oleh tengkulak sampai saat ini belum ditemukan karena harga bahan pokok relatif stabil,”jelasnya. Kegiatan tersebut berlangsung aman dan tertib. (pettaduga IWO)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini