-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS POST | BERITA HARI INI TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Polsek Lalabata: IPTU Mahmuddin Pejabat Baru, Solat Tarwih Menghimbau Meningkatkan Kamtibmas Agar Demi Amannya Beribadah

    NewsPost
    Rabu, 27 Maret 2024, 22:49 WIB Last Updated 2024-03-27T15:49:45Z

     


    SOPPENG, Newspost.my.id |     --- Kapolsek Lalabata IPTU MAHMUDDIN S.Sos bertempat di Masjid Ar - Rahman Polsek Lalabata jl. Neneurang Kel. Bila Kec. Lalabata Kab. Soppeng menggelar giat safari Ramadhan,Rabu 27 Maret 2024.


    Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Lalabata IPTU MAHMUDIN S.Sos memperkenalkan diri selaku Pejabat Baru Kapolsek Lalabata sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas kepada Jamaah Shalat Tarawih.

     "Selaku pejabat baru Kapolsek Lalabata mohon dukungan dalam melaksanakan tugas,ujar Kapolsek Lalabata.


    Mantan Kasat Intel Polres Soppeng itu juga Mengajak warga atau jamaah untuk berperan serta dalam menjaga situasi Kamtibmas yg aman dan kondusif khususnya di wiliyah Kecamatan Lalabata.


    Senada dengan himbauan Kapolres Soppeng AKBP H.Muhammad Yusuf Usman oleh nya itu,dirinya mengajak warga khususnya remaja untuk tidak melakukan kegiatan balapan liar,bermain petasan yang bisa mengganggu para jamaah yang sedang melakukan ibadah shalat tarwih,tutup nya. (Pettaduga IWO)


     Hadir dalam giat tersebut :

    - Kanit Samapta Aiptu H. Mulyadi

    - ⁠Kanit II SPKT Aiptu Iwan Taher

    - Bhabinkamtibmas Aiptu Budiaman

    - Para Pengurus dan Jamaah Tarwih Masjid Ar - Rahman.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini