-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS POST | BERITA HARI INI TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pemerintah Kabupaten Soppeng, H.Andi Kaswadi Razak Bersama Wakil Bupati Soppeng Melaksanakan Sholat Idulfitri 1445.H - 2024.M, Menyampaikan Akhir Jabatannya

    NewsPost
    Sabtu, 13 April 2024, 09:28 WIB Last Updated 2024-04-13T02:28:22Z

     


      SOPPENG, Newspost.my.id |  - Pemerintah daerah Kabupaten Soppeng melaksanakan Sholat Idul Fitri 1445 H/2024 M bertempat di Lapangan Gasis Watansoppeng, Rabu (10/04/2024).


    Bupati Soppeng, H. A. Kaswadi Razak, SE dalam sambutannya Atas nama pemerintah daerah Kab. Soppeng dan seluruh jajaran menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh lapisan masyarakat Kab. Soppeng yang senantiasa turut berpartisipasi dalam menjalankan pembangunan dan pemerintahan di Bumi Latemmamala yang kita cintai.


    Melalui kerja nyata dari semua pihak, pada kesempatan ini saya menyampaikan beberapa hal yang perlu kita ketahui bersama apalagi diakhir masa jabatan kami bersama Bapak Ir.H. Lutfi Halide, MP yang senang tiasa kami bersyukur Alhamdulillah ada beberapa hal yang kita syukuri bersama terkait sentral perekonomian termasuk sektor pariwisata dan sektor pembangunan yang senantiasa menjaga tujuan dari pemerintah daerah khususnya pada Kawasan Wisata Alam Lejja dan berbagai potensi wisata alam yang ada di Kab. Soppeng ini.


    Tak hanya pariwisata yang kami tingkatkan tapi juga pembangunan infrastruktur jalan termasuk daerah yang sulit dijangkau oleh kendaraan. Insyaallah, sebelum mengakhiri masa jabatan kami akan berusaha untuk menyempurnakan yang belum terselesaikan terutama masalah infrastruktur jalan yang senantiasa sangat mendukung aktivitas kegiatan keseharian masyarakat. 

    Namun, itu semua tidak dapat terwujud tanpa dukungan dan kebersamaan dari berbagai pihak yang telah berpartisipasi terhadap kegiatan yang di daerah Kab. Soppeng . Dan tentunya tidak dapat dipungkiri bahwa apa yang kami lakukan tidak semuanya sempurna. Untuk itu, sekali lagi saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.


    Namun demikian kami bersyukur karena memiliki potensi yang luar biasa terutama masyarakat soppeng yang sangat taat pada apa yang telah kami arahkan untuk membangun daerah yang kita cintai ini. Karena kebersamaan kita akan sangat menentukan kemajuan Kab. Soppeng.

    Turut hadir pada kegiatan ini, Wakil Bupati Soppeng, Ketua DPRD Kab. Soppeng, para Anggota Forkopimda, Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng, Ketua Pengadilan Agama Watansoppeng, Sekretaris daerah, para Kepala SKPD, dan masyarakat Kab. Soppeng.(Pettaduga IWO)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini