-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS POST | BERITA HARI INI TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bus Hilang Kendali Muat Rombongan Anak Sekolah SMK Depok Mengelami Kecelakaan, Diduga Rem Los Hingga Tabrak Sejumlah Kendaraan

    NewsPost
    Selasa, 14 Mei 2024, 03:20 WIB Last Updated 2024-05-13T20:20:55Z

     

     Newspost.my.id, Depok |  --  Kecelakaan terjadi pada hari Sabtu kemarin lalu bus yang memuat rombongan Anak sekolah SMK Depok Ciater yang sedang mengalami Kecelakaan karena diduga remnya blong  atau los


     Kecelakaan Bus yang membawa rombongan pelajar SMK asal Depok di Ciater, Subang pada hari Sabtu (11 Mei 2024) sekitar pukul 18:45 WIB menew4skan 11 orang diantaranya 9 orang siswa, 1 orang guru dan 1 orang lainnya adalah warga sekitar.. 


    Kecelakaan tersebut diduga karena Rem Bus tersebut tidak bisa berfungsi / Blong yang mengakibatkan Bus tersebut hilang kendali hingga menabrak sejumlah kendaraan dan terguling..

    Saat ini seluruh jen4zah korban kecelakaan rombongan bus SMK Lingga Kencana asal Depok sudah dipulangkan ke rumah duka masing-masing..


    Korban luka-luka dalam kecelak4an tersebut dilarikan ke rumah sakit di Depok untuk mendapatkan perawatan. Sedangkan korban selamat akhirnya sampai di Depok pada Minggu, 12 Mei 2024. Kedatangan para korban selamat itu disambut tangis haru..


    Hingga saat ini, proses penyelidikan oleh polisi masih terus berlangsung untuk mengungkap penyebab dari kecelakaan tersebut.. 


    #ciater #subang #kecelakaanmaut #smkdepok #perpisahan #rip. (***)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini