-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS POST | BERITA HARI INI TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pedasnya Mulut Pemilik Rooom Bosowa Family, H.M.T , Mengatai LSM Musang Berbulu Domba Akan Dilaporkan

    NewsPost
    Minggu, 12 Mei 2024, 15:14 WIB Last Updated 2024-05-22T06:42:12Z

     Newspost.my.id -- Soppeng, --  Baru-baru ini beredar di Group WhatsApp milik dinas Pariwisata Kabupaten Soppeng Oknum pemilik Room BOSOWA FAMILY, (H.M.T), mengungkapkan perivacy  menyebut nama LSM lalu dan memfitnah mengata - ngatai musang berbulu domba di WhatsApp pribadi yang ditujukan kepada salah satu Redaksi News Post yang berdomisli di Kabupaten Soppeng.


    Dinas Pariwisata dibidang tehnis Muhammad Hamka saat dihubungi oleh wartawan 11-05-2024  membenarkan, bahwa adanya chat atas nama Akib masuk di group WhatsApp mengungkap privacy dan menyebut nama salah satu oknum LSM Duga, (AK) mengatakan Ini foto waktu Kayla di Cas sama Bapak Duga yang LSM, Katanya Bos pemilik Room BOSOWA FAMILY itu.


    " Haerul,S (duga) di tanyakan terkait Chet yang masuk di WhatsAppnya Ia benar kemarin ada Chat masuk tgl 10-05-2024 menudu dan mengatai saya Kita Yang foto tadi malam baru kita kirim ke Sultan, dasar Musang berbulu domba ditujukan kepada salah satu Wartawan bernama Haerul.S ( Duga-duga ) dari pemilik whatsApp atas nama H.M.T


    Dikomfirmasi terpisah ,Haerul menyangkal terkait apa yang dituduhkan kepada dirinya itu semua palsu dan Saya anggap memfitnah diriku, namun ia tidak pernah melakukan apa - apa di tempat itu, dan akan melanjutkan kasus ini melalui jalur hukum karena ini termasuk fitnah dan membuat perasaan saya sakit hati bagi saya. katanya.

    "Ini sudah difitnah nama baik saya sebagai pemilik media News Post ,dan saya akan melaporkan, dan menempuh jalur hukum"tegasnya. (Tim)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini