-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS POST | BERITA HARI INI TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kepsek SMP 6 Lilirilau Menyampaikan Motivasi Kepada Seluruh Peserta Ujian

    NewsPost
    Senin, 20 Mei 2024, 19:15 WIB Last Updated 2024-05-20T12:15:05Z

     

     SOPPENGNewspost.my.id       ---        Pelaksanaan ujian siswa-siswi kelas lX SMP Negeri 6 Lilirilau di mulai pada senin 13 Mei 2024 di Sekolah SMP Negeri 6 Lilirilau Kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng Sulsel. 


    Pelaksanaan ujian tersebut akan berlangsung sampai sabtu18 Mei 2024.


    Kepala Sekolah SMP Negeri 6 Lilirilau, Andi Misbahuddin,S.Pd.,M.Pd dalam sambutannya, menyampaikan pesan motivasi kepada seluruh peserta ujian. "Ini adalah momen penting dalam perjalanan akademik kalian. Tunjukkan hasil terbaik dari apa yang telah kalian pelajari selama ini," ujarnya.



    Herbal Ini Jarang Ada di Indonesia - Namun Baik untuk Prostat!

    Prostanore


    Klub Tersembunyi Jakarta: Apa yang Terjadi Setelah Tengah Malam?

    Various Media


    Pembunuh Prostat Dahsyat! Pria Usia Lanjut Harus Baca Sekarang

    Prostanore

    Para siswa tampak serius tenang saat memasuki ruang ujian. Pengawas ujian telah memastikan bahwa semua persiapan berjalan dengan lancar, termasuk penerapan protokol kesehatan yang ketat untuk menjamin keselamatan semua yang terlibat.


    "Ujian ini merupakan bagian dari kalender pendidikan tahun 2024 yang telah diumumkan sebelumnya, dan hasilnya sangat ditunggu-tunggu oleh siswa, orang tua, serta guru untuk mengetahui pencapaian akademik dan langkah selanjutnya dalam dunia pendidikan,"jelasnya 


    Semoga semua siswa dapat menyelesaikan ujian dengan hasil yang memuaskan dan melanjutkan ke tahap berikutnya dengan penuh kepercayaan diri,"harap Pengawas ujian. (***)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini