-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS POST | BERITA HARI INI TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Wakil Bupati Soppeng, Ir. H. Lutfi Halide Hadir dan Resmi Membuka Acara Pekan Olahraga Seni Universitas La Mapol

    NewsPost
    Rabu, 22 Mei 2024, 15:52 WIB Last Updated 2024-05-22T08:52:41Z

     


     Newspost.my.id         ---        Universitas Lamappapoleonro Kab. Soppeng melaksanakan acara Pembukaan Pekan Olahraga dan Seni Universitas Lamappapoleonro Soppeng Tahun 2024, bertempat di Lapangan Gasis Watansoppeng. Selasa, 21 Mei 2024.


      Ketua Panitia Ahmad Abdi dalam laporannya Maksud dan tujuan kegiatan ini untuk mempererat tali silaturrahim dan meningkatkan rasa kebersamaan antara mahasiswa Universitas Lamappapoleonro (La Mapol) serta meningkatkan imam dan taqwa melalui kegiatan yang bermanfaat.


      Tema yang diangkat yaitu “Show your Skill with Sportifity and solidarity”. Kegiatan ini dilaksanakan selama mulai tanggal 21-25 Mei 2024. Adapun cabang yang dilombakan yaitu Duta Kampus, Desain Poster, Tari Tradisional, debat bahasa Inggris, master og ceremony, asmaul husna, paduan suara, tarik tambang, futsal, gerak jalan dan Volly.


      Saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Wakil Bupati Soppeng Ir.H.Lutfi Halide, MP atas apresiasinya dan dukungannya pada kegiatan kami dan terima kasih kepada ibunda rektor Universitas Lamappapoleonro yang telah mbanyak memberikan arahan, semangat, dan dana untuk terlaksananya acara ini. Dan juga saya berterima kasih kepada Bapak/Ibu dosen dan segenap civitas akademik yang telah membantu dan mendukung suksesnya acara ini.


      Acara ini secara resmi dibuka oleh Wakil Bupati Soppeng, Ir. H. Lutfi Halide, MP dalam sambutannya Atas nama pemerintah daerah Kab. Soppeng dan secara pribadi menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas pelaksanaan kegiatan ini untuk melakukan pertunjukan pembinaan dan penjaringan bakat, minat dan prestasi di bidang keilmuan seni dan olahraga. Dengan demikian, kita berharap dapat menghasilkan atlet-atlet yang bisa membanggakan Bumi Latemmamala. Namun yang tak kalah pentingnya, porseni ini harus dilakukan dengan pikiran sehat, sportifitas dan berintegritas tinggi dari peserta, panitia, juri dan wasit.

      Selain itu, yang tak kalah pentingnya adalah porseni bertujuan untuk mempererat silaturahmi tali persaudaraan, rasa persatuan dan kesatuan antar mahasiswa, meningkatkan semangat kebugaran tubuh serta meningkatkan prestasi akademik sekaligus non akademik. Ini semua menjadi upaya peningkatan kualitas sumber daya manusia generasi muda Indonesia khususnya di Kab. Soppeng.


      Kegiatan ini diharapkan membawa pengaruh positif kepada seluruh mahasiswa sebagai generasi muda dengan karya nyata yang dapat menjadi cikal bakal pembentukan warna dan karakter yang menjunjung tinggi sikap sportifitas.

      Oleh karena itu, mari manfaatkan moment ini sebaik mungkin sebagai ajang untuk menunjukkan bakat dan prestasi sekaligus upaya penguatan karakter, saling mengamati dan menjaga menuju peradaban yang semakin maju. Mari terus memotivasi dan memberi ruang dan bimbingan bagi mereka.


    Turut hadir pada kegiatan ini, Ketua DPRD Kab. Soppeng, para Anggota Forkopimda, Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng, Ketua Pengadilan Agama Watansoppeng para kepala SKPD, para Dosen Universitas Lamappapoleonro. (***)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini