-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS POST | BERITA HARI INI TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolres Soppeng Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat, Menyampaikan Bukan Sekedar Gelar Atau Pangkat di Ukir

    NewsPost
    Senin, 03 Juni 2024, 15:08 WIB Last Updated 2024-06-03T08:14:50Z

     

     Newspost, my. id          ---          Kapolres Soppeng AKBP Dr.H.Muhammmad Yusuf Usman S.H.,S.I.K,M.T.,CIPA memimpin Upacara Kenaikan Pangkat pengabdian Personel Polres Soppeng TMT 1 Juni 2024 , di Halaman Mapolres Soppeng di jalan Tenribali Kelurahan LalabataRialu Watansoppeng,Senin/5/2024.pukul 08.00 wita.


    Personel yang naik Pangkat setingkat lebih tinggi dari Ajun Komisaris Polisi (AKP) ke Komisaris Polisi (KOMPOL)Yakni Agustinus Teko Pa’lalangan SH (Kasubbag Dal Progar Bag Ren Polres Soppeng)


    Pada kesempatan nya,Kapolres Soppeng AKBP H.Muhammad Yusuf Usman menyampaikan Dalam sambutannya Kapolres Soppeng mengatakan bahwa Kenaikan pangkat adalah pengabdian bukan sekedar pengakuan atas masa lalu terapi sebuah harapan untuk masa depan yang lebih gemilang,kenaikan pangkat ini bukan sekedar gelar atau pangkat yang diukir di seragam ,tetapi sebuah tanggung jawab baru yang harus di emban dengan penuh kabanggaan dan kesungguhan.

    " Saya selaku pimpinan Polres Soppeng mengucapkan selamat kepada bapak Agustinus Teko atas anugerah dan titipan kenaikan pangkat,ini patut di syukuri,ujarnya.


    Sebagai penutup di akhir kegiatan,Mantan Kapolres Palopo mengharapkan dengan adanya kenaikan pangkat ini,mendorong semangat membara dalam diri kita untuk menghadapi masa depan dengan penuh keyakinan serta menjaga komitmen dan integritas dalam setiap langkah kita,tutup nya. (***)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini