-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS POST | BERITA HARI INI TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kepsek SMPN 5 Marioriwawo, H. Asse Tang, Baru - Baru Ini Terima Piagam Dari Dinas Pendidikan

    NewsPost
    Senin, 03 Juni 2024, 10:09 WIB Last Updated 2024-06-03T03:09:16Z

     

     SOPPENG, Newspost. my. id        --      SMP Negeri 5 Marioriwawo terpilih sebagai sekolah dengan predikat literasi dan numerasi terbaik oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Soppeng.


    Hal itu dibenarkan oleh Kepala Sekolah SMP 5 Marioriwawo H. Asse Tang, S.Pd.M.Pd ketika dihubungi oleh awak media, Senin 3 Juni 2024.



    "Alhamdulillah sekolah kami mendapatkan predikat literasi dan numerasi terbaik tahun 2024 dan baru-baru ini kami menerima piagam penghargaan dari Dinas Pendidikan Kabupaten Soppeng," tutur H. Asse Tang.


    Lebih lanjut H. Asse Tang membeberkan kiat-kiatnya sehingga sekolah yang dipimpinnya berhasil meraih penghargaan 10 besar predikat literasi dan numerasi terbaik tahun 2024.

     Hal yang pertama-tama kami lakukan adalah mengintegrasikan literasi dan numerasi dalam setiap mata pelajaran dan pada waktu ulangan harian, UTS,PAT dan US di berikan soal-soal berbentuk literasi dan numerasi," ungkapnya


    " Saya merasa bangga dan terharu menerima penghargaan tersebut dan pemicu semangat sekaligus merupakan beban berat untuk mempertahankan prestasi tersebut yang tentunya butuh kerjasama oleh tim sekolah." ucap H.Asse Tang, S.Pd.M.Pd. (***)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini