-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS POST | BERITA HARI INI TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kepsek SDN 4 Kalenrunge Suarni Beddu Terima Piagam Penghargaan di Hotel Novotel Makassar

    NewsPost
    Senin, 03 Juni 2024, 09:02 WIB Last Updated 2024-06-03T02:02:50Z

     

      Soppeng.Newspost, my. id            --    Salah satu sekolah dasar yang mendapatkan predikat literasi dan numerasi terbaik tahun 2024 oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Soppeng adalah SD Negeri 4 Kalenrunge yang beralamat di jalan Samudera, Botto Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng Provinsi Sulawesi Selatan.


    Keberhasilan SD 4 Kalenrunge meraih predikat literasi dan numerasi terbaik tahun ini tidak terlepas dari peran tangan dingin Suarni Beddu, S.Pd selaku kepala sekolah.


    Kepala SDN 4 Kalenrunge Suarni Beddu, S.Pd ditemui wartawan di ruang kerjanya, Suarni Beddu, S.Pd yang baru menjabat selama 8 bulan sebagai Kepala Sekolah SD 4 Kalenrunge menjelaskan salah satu kunci keberhasilan meraih predikat terbaik literasi dan numerasi tingkat SD/SMP se-Kabupaten Soppeng adalah kekompakan antara guru-guru dan para peserta didik.


     "Ini adalah hasil kerja keras dan kerja ikhlas semua teman-teman guru dalam menciptakan suasana belajar yang nyaman bagi siswa," Ungkap Suarni Beddu, S.Pd,Sabtu 01 /06/ 2024.


    Keberhasilan kita tidak terlepas dari kegiatan Pembiasaan yang merupakan bagian dari P5 ( Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila ) yang rutin setiap hari sekolah mulai jam 7 sampai setengah 8 untuk pembinaan karakter, Salah satunya literasi dan numerasi setiap hari kamis," Tambahnya lagi.


    Penerimaan piagam penghargaan literasi dan numerasi terbaik di Hotel Novotel Makassar 14 Mei 2024 tidak sempat kami hadiri karena sekolah kami menerima kedatangan Tim PSKP, BSKAP, Kemendikbud ristek dalam rangka pengumpulan data evaluasi kurikulum merdeka.Pungkas Suarni Beddu. (***)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini