-->

Iklan

Polsanak, Polres Soppeng Terima Kunjungan TK Alternatif Asoka

NewsPost
Kamis, 23 November 2023, 11:36 WIB Last Updated 2023-11-23T04:36:43Z

 


Newspost.id |                           --- Polisi Sahabat Anak, Polres Soppeng menerima kunjungan Murid TK Alternatif Asoka bertempat di Mako Polres Soppeng jalan Kemakmuran Kelurahan Lemba Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Rabu 22 November 2023 pukul 08.30 wita.


Dalam kunjungannya para Guru dan Murid TK Alternatif Asoka disambut langsung oleh personil Sat Lantas Polres Soppeng.


Kasat Lantas Polres Soppeng melalui Kanit Kamseltibcar Lantas Aiptu H. Mahmuddin Arsyad mengungkapkan bahwa kunjungan para Siswa TK Alternatif Asoka tersebut dalam rangka pengenalan tugas - tugas Kepolisian yang disertai dengan bermain, bernyanyi, berlatih dan bergembira bersama.


Dalam kesempatan tersebut para Siswa diberikan edukasi dan pengenalan Profesi Polisi khususnya dibidang lalu lintas serta pengenalan Sarana yang digunakan Polisi dalam memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat.

Disamping itu para Siswa juga diajak untuk bermain Games Rambu Lalu Lintas dalam rangka Melatih anak - anak untuk mengenal rambu lalulintas serta memberikan kesadaran dalam mematuhi setiap rambu.


Lebih lanjut ia juga menambahkan bahwa kegiatan tersebut bertujuan agar para siswa lebih mengenal Polisi khususnya sejak usia dini sehingga besar harapan kami kegiatan ini dapat memberikan pengalaman berharga bagi anak - anak dan dapat menumbuhkan kesadaran hukum sejak dini.


Publis:(pettaduga)

Komentar

Tampilkan

Terkini