-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS POST | BERITA HARI INI TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tak Hanya Meninjau Lokasi TPS, Kapolres Soppeng Juga Memberikan Bantuan Sembako Warga Bulue

    NewsPost
    Sabtu, 18 November 2023, 19:00 WIB Last Updated 2023-11-18T12:00:26Z

     


    Soppeng,Sulsel-

    Newspost.id |                     --  Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T kembali meninjau lokasi TPS terjauh yang berada di wilayah Desa Bulue (Data'e) Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng


    Kunjungan tersebut didampingi bersama PJU,Kapolsek,PPK,PPS (Penyelenggara Pemilu) dan para Personil Lainnya.Sabtu 18/11/2023.


    Tak hanya tinjau TPS,Kapolres Soppeng juga menyempatkan diri berbincang-bincang dengan masyarakat sekaligus memberikan bantuan sembako kepada warga setempat.

    Kapolres Soppeng AKBP Muhammad Yusuf Usman dalam hal ini mengatakan"kegiatan Patroli sekaligus peninjauan TPS Ini akan semakin intens di laksanakan untuk melihat secara langsung kondisi jalan.

    "Jarak tempuh dan medan yang di lalui sehingga pada saat nya nanti personil yang melaksanakan Pengamanan di lokasi sudah mendapatkan gambaran,tandasnya.


    Lebih jauh,Mantan Kasubdit Regident Polda Sulsel itu menekankan,hal ini juga di lakukan untuk mengetahui kerawanan-kerawanan apa saja yang berpotensi terjadi,pungkasnya.


      Publis:(pettaduga,Newspost)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini